Mukomukonews.com – Kemarin dengan Anggota DPRD dari Partai Golkar, kini para insan pers yang tergabung di dalam forum komunikasi media online (FKMO) Kabupaten Mukomuko bersilaturahmi dengan Anggota Dewan Mukomuko dari Partai PKPI, Wisnu Hadi, SE.

Anggota DPRD Komisi II DPRD Kabupaten Mukomuko bidang Mitra Kerja Eksekutif di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko ini, menyambut baik kehadiran para insan pers yang berjumlah 5 orang kemudian berbincang bersendaguarau.

Wisnu Hadi, saat dikonfirmasi mengapresiasi atas kehadiran para insan pers dalam rangka menjalin silaturahmi bersama anggota dewan.

“Secara pribadi saya memberikan support untuk kawan-kawan media online. Semoga dengan adanya media-media online ini tentu akan memberi penjelasan kepada masyarakat terkait isu-isu maupun kejadian-kejadian yang berkembang baik di tingkat desa di tingkat kecamatan maupun tingkat kabupaten artinya, seluruh stakeholder yang terkait bagian dari pemerintahan baik tingkat Desa, Kecamatan maupun di tingkat Kabupaten tentunya akan berkolaborasi dengan kawan-kawan media guna mensosialisasikan baik itu program-program pemerintah, program-program kemasyarakatan beberapa perusahaan,” jelas Wisnu Hadi, SE.

Anggota DPRD Dapil III Kabupaten Mukomuko ini, menyampaikan, media online merupakan jejak jejak digital sekarang ini tentunya sangat membantu kawan-kawan pemerintahan sekalipun.

“Saya secara pribadi mengucapkan selamat kepada kawan-kawan forum ini, tentu dalam bekerja harus tetap menjaga kode etik jurnalistik saat menulis sebuah berita tentunya harus sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan yang paling krusial menurut saya setiap berita itu emang harus berimbang dari dua narasumber yang betul-betul di lapangan dengan faktual sesuai dengan kejadian yang sebenarnya, itu harapan saya secara pribadi,” Jelas, Wisnu Hadi.

Ketua FKMO Kabupaten Mukomuko, Padhly mewakili kelompok wartawan mengapresi Anggota Dewan Wisnu Hadi,SE atas terjalinnya silaturahmi dan juga komunikasi yang baik dengan jajaran FKMO Mukomuko yang terdiri dari 13 Media Online yang bersekretariat di Desa Pulai Payung, Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko.

“Kita mengapresiasi Bapak Wisnu Hadi, SE. selaku Anggota Dewan Mukomuko yang dengan senang hati menerima kedatangan para insan pers dan yang memberi saran, masukan dan sumbangsih kepada,” para insan pers..” Pungkasnya. (asp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here