TNI Menunggal Air Kodim 0428 / Mukomuko Menjadi Solusi Untuk Air Bersih

0
112

Mukomukonews.com – TNI Manunggal Air Kodim 0428/Mukomuko menjadi solusi pengadaan air bersih bagi masyarakat di Desa Sidodadi, Kecamatan Sungai Rumbai, Kabupaten Mukomuko. Hal ini disampaikan oleh Komandan Kodim 0428/Mukomuko, Letkol CZI Rinaldo Rusdy, SIP, Minggu, (5/6/2022).

Menurut Letkol CZI Rinaldi Rusdy, SIP, untuk mengatasi berbagai permasalahan yang terjadi di wilayah yang rentan terhadap krisis air, TNI-AD hadir di tengah-tengah masyarakat mencarikan solusi yang tepat adalah membuat sumur bor.

“Pembangunan sumur bor, ini merupakan bagian dari Program TNI AD Manunggal Air mengingat masih terbatasnya akses masyarakat untuk kebutuhan air bersih,” tutur Letkol CZI Rinaldo Rusdy, SIP.

“Pembangunan pembuatan sumur bor penyediaan air bukan sebatas air mengalir namun air tersebut harus dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat sampai ke tanganya,” ujarnya lagi

Lerkol CZI Rinaldo Rusdy, SIP kembali menyampaiakan, bahwa Pembangunan sumber air bersih ialah inisiatif TNI-AD khususnya Kodim 0428/Mukomuko, dalam rangka memberikan solusi untuk mengatasi keterbatasan akses air bersih di tengah masyarakat. (asp).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here