Terlibat Laka Lantas, Pengendara CB150R Dirujuk Ke RSUD Mukomuko

0
653

Mukomukonews.com – Kecelakaaan lalulintas kembali terjadi di ruas jalan lintas Bengkulu – Padang, Desa Sibak, Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko, Kamis, (10/3/ 2022), Sekira pukul, 15.00 Wib.

Kapolres Mukomuko, AKBP Witdiardi, S.IK, MH didampingi Kasat Lantas Polres Mukomuko, AKP Oktaviari Putra Pratama, S.IK, MH saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Mukomuko Selatan, IPTU Firman, SH, MH, Kamis, (10/3/2022) membenarkan peristiwa tersebut.

Menurut IPTU Firman Syahputra, SH, MH kecelakaan lalulintas ini, melibatkan 1 unit kendaraan Sepeda Motor Honda CB150R warna Hitam merah yang dikendarai oleh I berboncengan bersama R dan Mobil Truk MITSUBISHI CANTER warna kuning bak biru yang dikemudikan oleh R

Dijelaskan oleh IPTU Firman Syahputra, SH, MH, kejadian ini berawal ketika kendaraan Sepeda Motor yang di kendarai oleh saudara I, pada saat melaju di jalan lintas poros Provinsi BKL-Padang dari arah Bengkulu menuju Padang, tiba-tiba menabrak tepat di bagian belakang sebelah kanan mobil truk mitsubishi CANTER yang di kendarai oleh saudara R yang sedang parkir di pinggir jalan lintas Bengkulu-Padang tepat nya di desa sibak sehingga terjadilah laka lantas tersebut.

“Akibat peristiwa ini, saudara I mengalami luka berat, telinga mengalami pendarahan,
trauma kepala(otak), muntah darah tidak sadarkan diri dan sudah dirujuk ke rumah sakit Mukomuko. Sedangkan saudara R yang dibonceng oleh I mengalami luka ringan dibagian kening, bibir atas dan
lecet- lecet. Sementara, Pengemudi Mobil truk mitsubishi CANTER tidak mengalami luka.” Jelas Kapolsek Mukomuko Selatan, IPTU Firman Syahputra, SH, MH. (asp).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here