Tempuh Jarak Ratusan Kilo Meter, Polres Mukomuko Tetap Semangat Lakukan Vaksinasi

0
237

Mukomukonews.com –Meskipun harus menempuh jarak hingga ratusan Kilo Meter dan memakan waktu yang cukup lama, Personil Polres Mukomuko dibawah instruksi Kapolres, AKBP Witdiardi, S.IK, MH tetap bersemangat melaksanakan kegiatan vaksinasi keliling hingga ke Dapil Kabupaten Mukomuko paling ujung sekalipun yakni di wilayah Kecamatan Ipuh, Senin, (10/1/2022).

Pantauan media mukomukoews.com Kegaiatan Vakasinasi Polri Keliling Presisi  Polres Mukomuko yang dipusatkan di Mapolsek Mukomuko Selatan ini, tampak sejak pagi personil Polres Mukomuko bersama  Bhabinkamtibmas berkeliling di beberapa tempat dengan menggunakan mobil penyuluhan milik Polres Mukomuko dengan  mengajak masyarakat  yang belum vaksin untuk mengikuti vaksin di Mapolsek setempat.

Adapun petugas pelaksana dalam giat vaksinasi  tersebut, adalah terdiri dari Tim Medika 12 Polres Mukomuko bekerjasama dengan vaksinator dari RSUD Mukomuko yang berjumlah 8 orang tim vaksinator.

Kegiatan dipimpin oleh IPDA Agus Cik, Selaku Pama Polres Mukomuko, serta dibantu oleh Personel Sat Lantas, Sat Binmas dan Para Bhabinkamtibmas Polsek Mukomuko Selatan Polres Mukomuko.

Diketahui, kegiatan vaksinasi ini, dibuka untuk masyarakat umum dan anak sekolah serta anak berusia 6 – 11 tahun yang tinggal di seputaran lokasi ini. Dalam kegiatan vaksinasi melayani vaksin dosis 1 dan 2. Vaksinasi kali ini, menghabiskan total 66 dosis vaksin jenis sinovak dengan rincian, jumlah vaksinasi dosis 1 sebanyak 33 dosis dan jumlah vaksinasi dosis 2 sebanyak 33 dosis.

Vaksinasi Covid-19 ini tetap dilakukan sepert biasa dengan mengikuti beberapa tahapan yakni Pendaftaran, Screening, Vaksinasi dan Observasi.

“Dengan adanya serbuan vaksin ini agar dapat membantu mensukseskan Program Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan tercapainya vaksinasi serta Herd Immunity ditengah masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Mukomuko.” Kata Sie Humas Polres Mukomuko. (asp).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here