Mukomukonews.com – Polres Mukomuko, Polda Bengkulu,  kembali melaksanakan kegiatan Serbuan Vaksinasi Polri Keliling. Kaliini Vaksinasi  dilaksanakan di SMPN 1 Mukomuko, Senin, (11/10/2021). Kegiatan dimulai sekitar pukul 08.00 WIB hingga selesai  pukul 14.00 WIB berjalan lancar aman dan terkendali.

Kapolres Mukomuko, AKBP Witdiardi, S. Ik, MH mengatakan, kegiatan vaksinasi yang dilakukan di SMPN 1 Mukomuko yang diikuti oleh para Siswa dan Siswi  SMPN 1 Mukomuko serta masyarakat yang terdaftar sebagai masyarakat Mukomuko ini, menghabiskan sebanyak 136 Dodis vaksin jenis Sinovac dengan rincian, Dosis 1 sebanyak 126 Dosisi dan Dosis 2 sebanyak 10 Dosis.

Kapolres kembali menyampaikan, bahwa pelaksanaan kegiatan Vaksinasi di SMPN 1 Mukomuko ini, Tim Urkes Klinik Medika Bhayangkara 12 Polres Mukomuko yang bekerjasama dengan Nakes Dinkes dan Puskesmas Kecamatan Mukomuko Kota ini, proses pelaksanaannya dilaksanakan  tetap seperti yang sebelumnya dengan mengikuti beberapa tahap, yakni pertama Pendaftaran,  tahap berikutnya Screening, kemudian Vaksinasi dan tahap terakhir Observasi.

“Dengan adanya serbuan Vaksin ini  diharapkan agar dapat membantu  Mensukseskan Program  Pemerintah dalam penanggulangan Covid-19 khususnya di Wilayah Kabupaten Mukomuko.” Pungkasnya. (asp).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here