Mukomukonews.com – Di Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke -76 yang jatuh pada hari ini, Selasa 05 Oktober 2021, Jajaran TNI di Wilayah Kodim 0428/Mukomuko mendapat Surprise dari Jajaran Polres Mukomuko, Selasa, (05/10/2021).

Surprise dan ucapan selamat HUT TNI yang ke 76 yang dilakukan melalui serangkaian kegiatan dengan Tema Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang adalah dengan memberikan Tumpeng dan Kue Ulang Tahun oleh Korp Baju Coklat dengan cara mendatangi langsung Mako TNI, Makodim 0428/Mukomuko, Pos PM Mukomuko dan Pos AL Mukomuko, sekitar pukul 07. 30 WIB.

Dalam menyampaikan Ucapan HUT- TNI ke – 76 tersebut, Polres Mukomuko yang terdiri dari 3 regu menyerahkan Tumpeng dan Kue Ulang Tahun kepada Jajaran Kodim 0428/Mukomuko di 3 lokasi masing masing regu dipimpin oleh PJU Polres Mukomuko yaitu :

1. Lokasi Kodim O428/Mukomuko dipimpin oleh Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi S. Ik, M H dan didampingi Kabag Ops Polres Mukomuko Kompol Hasdi.

2. Lokasi Pos PM, dipimpin oleh Kabag SDM AKP Dian Setyawan SH, MM dan didampingi oleh Kabag Logistik Polres Mukomuko AKP Anwar Efendi.

3. Lokasi Pos AL dipimpin oleh Kabag Ren Polres Mukomuko AKP Muslim dan didampingi oleh Kasat Lantas AKP Fery Octaviari Pratama S. Ik.

Kedatangan Pejabat Utama (PJU) Polres Mukomuko beserta rombongan tersebut disambut langsung oleh masing-masing Komandan Satuan. Dan seluruh Perwira Menengah Polres Mukomuko kemudian mengucapkan Dirgahayu TNI Ke 76 sebagai sinergitas TNI-Polri yang semakin solid dan selalu bersinergi dalam segala hal.

Tampak, Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi, S. Ik, MH menyerahkan Tumpeng dan kue Ulang Tahun kepada Dandim 0428/Mukomuko kemudian secara bersama sama bergembira ria dan bertepuk tangan sambil menyanyikan lagu HUT – TNI ke -76.

Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi, S. Ik, MH kepada media ini mengatakan bahwa surprise ini merupakan suatu wujud sinergitas dan kekompakan Polri dengan TNI dalam hal ini Kodim 0428/Mukomuko beserta jajaran TNI yang lain.

”Saya bersama keluarga besar Polres Mukomulo mengucapkan selamat Dirgahayu TNI Yang ke 76 ”Bersatu Berjuang Kita Pasti menang.” Ujar Kapolres Mukomuko.
(asp).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here