Mukomukonews.com – Sinergi Polri dan Staf Khusus Presiden Republik Indonesia (RI) menggelar Vaksinasi serentak di Pondok Pesantren Al Fattah Nailul Anwar yang terletak di Desa Sari Makmur Kecamatan Air Dikit, Kabupaten Mukomuko, Senin, (6/9/2021).

Kegiatan Vaksinasi serentak di Pondok Pesantren ini dimulai sejak pagi pukul 08.00 WIB dan yang diikuti oleh Para Santriwan/santriwati Pondok Pesantren Alfattah Nailul Anwar dan masyarakat setempat di Desa Sari Makmur ini, diketahui mempersiapkan sebanyak 50 Vial / 100 Dosis jenis Vaksin Sinovak.

Dalam kegiatan Vaksinasi serentak di Pondok Pesantren ini, menurunkan Tim Vaksinator sebanyak 18 orang terdiri dari Tim Urkes Klinik Medika Bhayangkara 12 Polres Mukomuko bekerjasama dengan Nakes dari Bhayangkari dan Relawan Vaksin dari Mahasiswi Universitas Provinsi Bengkulu.

Kapolres Mukomuko, AKBP Witdiardi, S.IK, MH dikonfirmasi melalui Humas Polres Mukomuko menyamlaikan, dengan adanya serbuan Vaksin ini diharapkan dapat mensukseskan program Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di Wilayah Kabupaten Mukomuko.

“Vaksinasi Covid-19 ini sendiri dilakukan dengan beberapa tahap:
1. Pendaftaran, 2. Screening, 3. Vaksinasi dan 4. Observasi.” Jelas Humas Polres Mukomuko. (asp).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here