Sertijab Kepsek SMA Dan SMK Cabdin Wilayah IV Mukomuko Tahun 2022. Berikut Daftar Namanya

0
514

Mukomukonews.com – Dinas Pendidikan Mukomuko laksanakan acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala sekolah SMA dan SMK dilingkungan Cabdin Mukomuko di Aula SMA Negeri 2 Mukomuko, Kamis, (13/1/2022 ).

Acara yang dipimpin  oleh Kepala Cabang  Dinas Pendidikan (Cabdin) Mukomuko, Jasni Bahari, M.Pd  ini dihadiri oleh ketua komyte SMAN 2 Mukomuko, Kapolsek Mukomuko Selatan, IPTU Firman Syahputra, SH, MH, Segenap Para guru, TU pegawai dan para Siswa SMAN 2 Mukomuko.

Adapun sejumlah Kepala Sekolah yang  melaksanakan Sertijab sebanyak 6 Kepsek terdiri dari 4 SMA dan 2 SMK.

Sejumlah Kepala Sekolah itu pada Prosesi penanda tanganan Surat Keputusan (SK) diwakili oleh masing masing Kepsek yang  terlibat dalam Sertijab tersebut.

Adapun daftar nama Kepala Sekola SMA dan SMK  Mukomuko yang Sertijab  adalah sebagai berikut:

1. Khairul Saleh, M.TPd, Kepala SMAN 2 Mukomuko Posisibya digantikan oleh Donnny Iswandy, M.TPd.

2 Donny Iswandy, M.TPd, Kepala SMAN 8 Mukomuko posisibya digantikan oleh Sarwenty Saragih, S.Pd.

3. Khabib, M.Pd, Kepala SMAN 14 Mukomuko pisisibya digantikan oleh Sambudi, M.Pd.

4..Sarwenty Saragih, S.Pd, Kepala SMAN 1t Mukomuko.posisinya digantikan oleh Khairul Saleh, M.TPd.

5. Irwan Safuandi, M.TPd, Kepala SMKN 4 Mukomuko posisinya digantikan oleh Khabib, M.Pd.

6. Sambudi, M.Pd, Keoala SMKN 5 Mukomuko, Iwan Safwandi, M.TPd.

Kata dambutan diawali Kepsek SMAN 2 Mukomuko, Khairul Saleh, M.TPd dalam sambutannya menyampaikan,. tugas yang diamanahkan Pemerintah kepadanya harus dipertanggungjawabkan di dunia dan akhirat.

“Kami mengucapkan terimakasih dan mengharapkan doa, restu dan dukungan dari bapak ibu semua agar kami dapat menjalankan tugas lebih baik ditempat tugas yang baru dan mohon naaf jika selama menjalankan tugas ada yang kurang berkenan,” tuturnya.

Dilanjutkan sambutan dari Kepsek SMAN 2 yang baru, Donnny Iswandi, M.TPd dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua  yang sudah hadir pada acara Sertijab ini.

” Harapan, amanah yang diberi kepada kami bisai kami pertanggubgjawabkan di dunia akhirat. Kami juga butuh doa dan dukungan dari semua pihak. Sebab tanpa adanya doa, kritik dan saran dari bapak ibu semua kami tidak dapat menjalankan amanah ini dengan baik,” jelasnya

Sambutan berikutnya daru Sekcam Ipuh, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Kepsek yang baru. Ia berharap Kepsek baru bisa memajukan sekolah.

“Karena tantangannya Para guru l kedepan semakin berat karena siswa  belajar secara inline.  Kami atas nama Forkipimcam Ipuh siap membantu untuk memajukan sekolah ini. Kepala sekolah yang  lama selamat bertugas di sekolah yang  baru, semoga sekolah yang dipimpinnya  semakin maju,” harapnya.

Sementara Cabdin MM Jasni Bahari, S.Pd dalam sambutannya mengatakan, jabatan merupakan suatu amanah baik kepada Kepsek yang lama maupun yang baru.

“Rekan- rekan ku yang baru dilantik perpindahan tugas ini tidak ada yang terzolimi, ini hanya sesuatu penyegaran dan saya harap tidak ada yang kecewa. Sekecil apapun pekerjaan yang  kita laksanakan tetap beresiko,” urainya.

Cabdin menyampaikan Selamat keopda Khairu Saleh yang dipindah tugad ke sekolah baru.  Ia mengatakan, selama bertugas sebagai Kepsek di SMAN 2 Mukomuko sama sekali tidak ada cacatnya. Ia juga mengucapkan terimakasuh karena sudah menigkatkan harkat darii sebelumnya. Cabdin juga ucapkan terimakasuh keoada rekan guru, tata usaha dan pegawai sekolah yang telah membatu kepsek menjalankan tugasnya selama ini.

“Selamat kepada Kepsek yang lama datang kepada Kepsek Baru. Saya kepada Kepsek silahkan bergabung dengan para guru dan jangan pernah mengatakan kepada saya  tidak bisa, tidak mengerti. Kalau itu yang disampaikan kepada saya silahkan mundur.  Dalam perpindahan tugad ini yang satu tertolong yang satunya juga terselamatkan.” Pungkas Cabdin.

Usai acara menyampaikan dambutan, rangkaian acara dilanjutkan keprosesi Serah terima jabatan antara para Kepsek.  (asp).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here