Rindu Akan Perubahan, Kasri Nuryani Siap Maju Pilkades Lubuk Sanai III

0
129

Mukomukonews.com— Pemilihan Kepala Desa merupakan ajang demokrasi di negeri ini tak heran jika pesta demokrasi ini menjadi pusat perhatian dari semua pihak. Setiap warga negara, apapun profesi dan kemampuannya, memiliki peluang yang sama untuk memilih dan dipilih menjadi Kepala Desa. Menjadi pengemban amanat rakyat dengan niatan segenap jiwa dan raga demi kemajuan rakyat.

Kepada awak media, Sabtu (02/04/2022) mengatakan Kasri Nuryani Satu – satunya calon Kepala Desa Perempuan pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 2022 di Desa Lubuk Sanai 3 (tiga) Kecamatan XIV Koto, Kabupaten Mukomuko, akan berlangsung pada tanggal 17 Mei mendatang, tak membuat sosok Kasri Nuryani (Nunung) Gentar untuk bertarung di pilkades serentak ini, yang notabene adalah laki-laki.

Kasri Nuryani mengatakan, dirinya telah secara resmi maju sebagai Bakal Calon Kepala Desa telah menyerahkan berkas ke Panitia Pilkades setempat pada tanggal 26 Maret 2022,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, salah satu motivasi besarnya maju sebagai Kepala Desa yakin karena rindau akan adanya perubahan di Pemerintah Desa, baik perubahan dalam sistem birokasi ataupun perubahan dalam bidang pembangunan.

Dengan visi ‘ Penyelenggaraan pemerintahan yang bersih,transparan, relegius dan responsif untuk mewujudkan masyarakat Lubuk Sanain yang demokratis, maju dan sejahtera’, sudah saatnya kaum wanita yang berkarya dalam pembangunan desa,” ungkapnya. (asp).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here