Pengendara Sepeda Motor Yamaha Pixion Tewas di Tempat

0
645

Mukomukonews – Diduga hilang kendali, Seorang pengendara Sepeda Motor Pixion bernama CHAIRI ANWAR (35) warga desa Manjuto Jaya Kecaman Air Manjuto, Kabupaten Mukomuko dikabarkan tewas di tempat setelah Sepeda Motor Yamaha VIXION warna Hitam les biru, No.Pol BD 4741 SD yang tumpanginya adu kambing dengan Mobil Pick Up Mitsubishi Estrada warna Hitam No Pol BD 9265 NC.

Kepolisian  yang mengetahui kejadian ini langsung menuju ke tempat kejadian kemudian melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban serta mengamankan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi, S. Ik, MH didampingi Kasat Lantas Polres Mukomuko, AKP Ferry Octaviari Pratama, S.IK melalui Kapolsek Teramang Jaya, IPDA Joni Aljufri, SH membenarkan kejadian tersebut.

IPDA Joni Aljufri, SH  dalam keterangan tertulisnya menyebutkan, Peristiwa ini terjadi pada Sabtu Tanggal 18 September 2021, sekira pukul 11.40 WIB. Ketika Sepeda Motor Yamaha Pixion yang melaju dengan kencang beriringan dengan sepeda motor lainnya dari arah Mukomuko menuju Bengkulu, tiba di tikungan jalan lintas desa Batu Ejung, sepeda motor hilang kendali sehingga adu kambing  terjadi dengan Mobil Mitsubshi Estrada warna hitam yang dikemudikan M.FAKIHUDIN (44), warga desa Sidodadi, Kecamatan Penarik Raya, Kabupaten Mukomuko dan membawa penumpang atas nama N.HERU SAPUTRA (23) warga desa Bandar Jaya, Kecamatan Teramang Jaya, Kabupaten Mukomuko yang melaju beriringan dengan mobil lain dari arah Bengkulu menuju Mukomuko  mengakibatkan pengemudi sepeda motor tersebut meninggal dunia di Tempat.

Diketahui, selain mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia, kecelakaan juga menimbulkan kerugian materi sekitar Rp.10 juta. (asp).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here