Ormas Projamin Jalin Sinergitas Bersama Pemcam Sungai Rumbai

0
106

Mukomukonews.com – Ketua DPW Organisasi Massa (Ormas) Pro Jokowo Ma’ruf Amin Provinsi Bengkulu, Nurul Hoeda Mucktar Coffy bersama dengan pegawai Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Sungai Rumbai, Kabupaten Mukomuko, Rabu (13/7/2022).

Pada saat coffy bersama tersebut, Nurul Hoeda Mocktar didampingi rekan dekat yang juga merupakan direktur dari media radarbumiraflesia.com, Almadinah tampak berbincang-bincang bersama dengan Camat Sungai Rumbai, Rudi Hartono, SH didampingi Kasi Lingkungan Hidup Kecamatan Sungai Rumbai, Sarjono dan mantan Sekcam Ipuh, Abdul Multolip.

Nurul Hoeda Mucktar dalam perbincangan itu menyampaikan coffy bersama dengan Camat dan pegawai Kecamatan Sungai Rumbai ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Ormas Projamin dan Pers dengan Pemerintah Kecamatan Sungai Rumbai.

“Kita mengapresiasi tinggi sambutan baik dari Pemerintah Kecamatan Sungai Rumbai di bawah kepemimpinan Camat, bapak Rudi Hartono, SH, mudah-mudahan sinergitas ini tetap terjalin baik,” jelas Nurul Horda Mucktar.

Menanggapi hal ini, Camat Sungai Rumbai, Rudi Hartono, SH mengatakan, merasa senanh atas kunjungan baik Ormas dan Pers .Menurut Camat Ormas dan Pers itu adalah mitra dari pemerintah.

“Kita merasa senang dan menyambut baik kedatangan baik itu Ormas, LSM dan Pers karena mereka adalah mitra kita .”Pungkasnya.

(asp).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here