Mukomukonews.com – Setelah melewati berbagai rangkaian proses tahapan, mulai dari tahap pendaftaran hingga ke tahap yang paling esensial yakni tahapan seleksi penetapan calon kepala Desa, akhirnya MUSTARRUDIN, SE dan 4 orang lainnya resmi ditetapkan sebagai calon kepala desa tetap Desa Pulai Payung, kecamatan Ipuh, kabupaten Mukomuko, periode (2021-2027).

Diketahui,MUSTARRUDIN, SE dan 4 calon lainnya resmi ditetapkan sebagai Calon Kades Desa Pulai Payung adalah melalui rapat Pleno penetapan calon kepala Desa Pulai Payung yang digelar oleh panitia Pilkades desa setempat, Minggu, (10/10/2021).

MUSTARRUDIN, SE saat dihubungi oleh awak media mukomukonews.com, Minggu (19/10) sekitar pukul 14.00 WIB tidak menampik hal tersebut.

“Alhamdulillah, setelah melewati tahapan test seleksi para calon kepala desa, kita mendapatkan nilai tertinggi nomor 1 dan terbaik. Insya Allah Istiqomah memberi yang terbaik untuk desa Pulai Payung,” kata MUSTARRUDIN, SE melalui pesan singkat tertulisnya.

Berdasarkan data informasi yang didapat,
4 Calon Kades Tetap desa Pulau Payung lainnya yang ditetapkan dalam hasil rapat Pleno penetapan Calon Kades Desa Pulai Payung, Kecacamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko dan yang dinyatakan berhak ikut bertarung pada Pesta Demokrasi Pilkdes 2021 Kabupaten Mukomuko yang akan dihelat 1 November 2021 mendatang diantaranya :

Nomor Urut 2, MUSTAKIM

Nomor Urut 3, BUDI HARTONO

Nomor Urut 4, IRWANSYAH dan

Nomor Urut 5, ROLLY OKTAMA

(asp).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here