Mukomukonews.com –  Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kabupaten Mukomuko  melantik dan mengambil sumpah sebanyak 453 Anggota Panitia Pemilihan Suara (PPS) yang siap ditugaskan di 2 kelurahan dan 148 Desa di Kabupaten Mukomuko, untuk menyukseskan Pemilu 2024.

Pelantikan dilaksanakan di lapangan sekretariat Pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko pada Selasa (24/1/2023), dihadiri oleh seluruh Komisioner KPU Kabupaten Mukomuko, Komisioner Bawaslu, Bupati Mukomuko atau yang mewakili, Kapolres Mukomuko atau yang mewakili, Dandim 0428/Mukomuko atau yang mewakili, Forkopimda, anggota PPK dari 15 Kecamatan dan para undangan lainnya.

Ketua KPU Kabupaten Mukomuko, Irsyad Kamarudin dalam sambutannya mengatakan, ada tiga hal yang harus dikedepankan oleh para anggota PPS yang dilantik dan diambil sumpahnya tersebut yaitu integritas, profesionalitas dan loyalitas.

“Tiga hal penting tersebut harus dijunjung tinggi oleh para anggota PPS yang telah dilantik dan diambil sumpahnya hari ini,” kata Irsyad.

Irsyad juga menekankan, anggota PPS ini juga harus bertanggungjawab dan bekerja sesuai dengan Porsi dan Tupoksinya masing-masing.

Dengan harapan semua proses pelaksanaan Pemilu 2024  bisa berjalan dengan lancar, aman dan sukses.(pdl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here