Mukomukonews.com – Nampaknya, keberadaan Wahana Air di desa Arga Jaya, Kecamatan Air Rami, Kabupaten Mukomuko sudah terkenal di seluruh penjuru Provinsi Bengkulu.

Buktinya, Kepala Dinas Kominfo Provinsi Bengkulu, Jaduliwan informasinya juga berkunjung ke lokasi Wahana Air Arga Jaya ini, kemarin Minggu, 30/5/2021.

Kunjungan Kepala Dinas Kominfi Provinsi Bengkulu ke Wahana Air Arga Jaya ini, dibenarkan oleh Kades Arga Jaya, Tugiran saat dihubungi mukomukonews.com, Senin, (31/5/2021) malam.

Menurut Tugiran, Kepala dinas kominfo beserta rombongan turun langsung ke lokasi wahana air Arga Jaya ini selama hampir setengah jam dan menyaksikan suasana wahana air yang terpantau sedang ramai pengunjung dengan menerapkan Prokes covid-19.Kades Tugiran menjelaskan, Kepala Dinas Kominfo dalam kunjungannya di wahana meyampaikan terima kasih atas sambutan dari Pemdes dan BPD Arga Jaya. Lanjut Kades, Kadis Kominfo juga meyakini bahwa wahana air Arga Jaya ini bakal maju dan berkembang.

Selain itu jelas Tugiran, Kadis Kominfo juga berharap agar fasilitas lain di wahana air ini bisa ditingkatkan agar pengunjung tidak merasa bosan.

“Atas kunjungan dari Bapak Kepala Dinas Kominfo beserta rombongannya ke lokasi wahana air Arga Jaya, Kami dari Pemdes dan BPD serta masyarakat desa Arga Jaya mengucapkan banyak terimakasih. Kita berharap edukasi serta masukan yang diberikan, wahana air ini bisa berkembang, dan maju serta bisa berdampak positif terhadap perekonomian masyarakat desa Arga Jaya. Juga mudah mudahan dengan edukasi yang diberikan ini, wahana air ini bisa berkembang dan maju.” Pungkas Kades Arga Jaya, Tugiran. (asp).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here