Kades Pulai Payung Gunting Pita Peresmian Pasar.id

0
105

Mukomukonews.com – Pasar.id merupakan salah satu terobosan baru dari Bank BRI dalam digitalisasi perdagangan pasar tradisional, yakni dengan memfasilitasi seluruh pedagang pasar di Indonesia untuk melakukan aktivitas jual beli secara daring.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Desa Pulai Payung, Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko, Mustarrudin, SE di status  media sosial yang diposting  oleh pemilik akun  facebook atas nama Mustarrudin Aluminium, SE Sabtu (30/4/2022).

“Hari ini Sabtu, 30 April 2022 Pasar.Id untuk Pasar Desa Pulai Payung Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko, resmi di buka, pemotongan pita dilakukan langsung oleh Kepala Desa Pulai Payung (Mustarrudin, SE) disaksikan oleh pihak Manajemen BRI, Ketua dan Anggota BPD, Kepala dan anggota Pengurus Pasar dan seluruh Perangkat Desa Pulai Payung,” jelas Mustarrudin melalui status di akun facebooknya

Melakui postingan di facebook tersebut, Mustarrudin, SE, tampak pada saat peresmian, tampak pihak  Bank BRI menyerahkan perangkat kerja admin dan kurir Pasar. Id berupa laptop, printer, kipas angin, TV, box motor, Helm, dan jaket untuk kurir. BRI pun Kemudian memberikan bingkisan sembako kepada beberapa petugas kebersihan dan pedagang dipasar dalam program BRI peduli.

“Harapannya pedagang dan pembeli dapat memanfaatkan fasilitas yang disediakan atas kerjasama Pemerintah Desa Pulai Payung dengan Bank BRI.” Pungkas Mustarrudin, ‘SE . (asp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here