Mukomukonews.com – Kades Makmur Jaya, Kecamatan Air Rami, Agus Salim memberi apresiasi yang luar biasa atas kehadiran bapak bupati Mukomuko, H.Sapuan di Air Rami dalam rangka pertemuan silaturahmi bersama para Kades, BPD dan Tokoh masyarakat se- Kecamatan Air Rami.

Hal ini diungkapkan oleh Kades Makmur Jaya, Kecamatan Air Rami, Agus Salim saat dikonfirmasi seusai acara pertemuan silaturahmi di aula kantor desa Makmur Jaya, pada Sabtu, (3/4/2021).

Agus mengatakan, pertemuan silaturahmi antara Bupati dan Kades, BPD serta Tokoh masyarakat Air Rami ini adalah murni atas inisyasi warga Air Rami tujuannya dalam rangka mensinergitaskan kembali antara pemerintahan desa kecamatan dengan kabupaten setelah kontestasi Pilkada.

“Seperti yang disampaikan bapak bupati dalam acara pertemuan tadi, bahwa sejak Februari 2021 lalu tidak ada lagi yang namanya 01 dan 02. Saya sangat setuju paling tidak secara pribadi kades makmur jaya bersama kades kades lain yang ada di kecamatan Air Rami mendukung juga mensuport program program bupati Mukomuko kedepan. Tentunya ini menjadi momen dan harapan bersama bagi kita kedepan untuk membangun Kabupaten Mukomuko yang lebih maju,” ungkap Agus Salim.

Selaku Kades Makmur Jaya, Agus Salim sendiri, menyampaikan ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya dan apresiasi yang sangat luar biasa kepada pak bupati H.Sapuan atas kecintaannya kepada semua warga Kecamatan Air Rami, walaupun dalam suasana hujan deras dengan kondisi jalan yang luar biasa licin tetapi pak bupati tetap hadir.

“Animo inilah yang membuat kami dan masyarakat semakin termotivasi, jadi saya pikir ini sukses, merupakan penghargaan buat semuanya, termasuk kepada kawan kawan media yang hadir liputan dalam ajang silaturahmi antara Bupati dengan warga Air Rami,” ungkapnya lagi.

Lebih jauh Agus Salim mengungkapkan, kehadiran Bupati Mukomuko, H.Sapuan di Air Rami merupakan momen yang sangat penting bagi warga Air Rami sendiri karena Pak Bupati sendiri secara langsung bisa melihat dan mengetahui bagaimana kondisi pembangunan jalan di Air Rami saat ini.

Selain itu Agus Salim juga berharap dengan kehadiran Bupati, program pembangunan akses jalan ini menjadi skala prioritas masuk di dalam Rancangan pembangunan jangka pendek daerah (RPJPD) Kabupaten Mukomuko kedepan.

“Baik dalam musrembangcam maupun dalam musrembangkab kemarin, skala prioritasnya kita kedepan adalah tetap pembangunan akses jalan aspal yaitu jalan evakuasi mulai dari batas desa Makmur Jaya sampai batas pemukiman desa Air Buluh yang panjangnya mencapai 5 kilo meter lagi. Kita kemaren telah duduk bareng dengan kades air buluh agar jalan dari desa Makmur Jaya bisa ditembuskan sampai batas desa Air buluh,”Harapnya.

“Jadi besar harapan kami dengan hadirnya pak bupati ini momen buat kami. Paling tidak dengan kondisi seperti ini kedepan pembangunan akses jalannya bisa ditingkatkan lagi.” Pintanya lagi. (asp).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here