Mukomukonews.com– Kepolisian Sektor (Polsek) Mukomuko Selatan (MMS) punya cara jitu dalam menghadapi dan menyikapi tindak pidana di Wilayah Hukum (Wilkum) nya, yakni mengajak masyarakat berkumpul dalam agenda Jum’at Curhat.

Hari ini (30/12), berlokasi di Masjid Darussalam Desa Medan Jaya, Kapolsek MMS IPTU Firman Syahputra bersama anggota melaksanakan giat Jum’at Curhat dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam), Badan Kepengurusan Masjid (BKM), Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Kepala Desa Medan Jaya dan Kepala Kaum yang ada di desa Medan jaya.

Dijelaskan Firman, kegiatan ini merupakan program POLRI yang nantinya rutin akan berlanjut di beberapa desa yang ada di Wilkum Polsek MMS. Tujuannya agar segala bentuk keluhan masyarakat dapat tertampung dan direspon cepat demi terciptanya Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Kami mendengarkan langsung keluhan masyarakat tentang situasi Kamtibmas di desa masing-masing. Nantinya personel kita akan turun memantau dan memberi binaan kepada warga agar terhindar dari segala bentuk tindak pidana,” Jelas Firman.

Selanjutnya, Firman menambahkan dirinya berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan saran dan masukannya, serta dirinya mengajak kepada masyarakat agar dapat melaporkan cepat tindak pidana yg terjadi di call center Polsek MMS yg telah disebarkan melalui sosial media.

“Terima kasih atas respon baik dari masyarakat tentang program Jum’at Curhat ini, kami mengajak agar jika terjadi hal yang mencurigakan serta tindak pidana apapun di call center Polsek MMS, ” Tutup Firman. (Bek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here