JANU SUTOPO, Beri Apresiasi Atas Suksesnya Pilkades Desa Arga Jaya

0
166

Mukomukonews.com – Kades terpilih Desa Arga Jaya, Kecamatan Air Rami, JANU SUTOPO, menyampaiakan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pihak baik masyarakat, Panitia Pilkades, BPD, Perangkat Desa dan seluruh pihak yang turut serta mensukseskan Pilkadrs di Desa Arga Jaya, Kecamatan Air Rami, Kabupaten Mukomuko.

Pernyataan ini disampaikan JANU SUTOPO dalam pidato sambutannya, sesaat setelah Panitia Pilkades Desa Arga Jaya mengumumkan namanya sebagai Kepala Desa terpilih Desa Arga Jaya, periode tahun (2022-2028), di Sekretariat Pilkades Desa Arga Jaya, Selasa (17/5/2022) malam sekitar pukul 09.00 Wib.

“Saya selaku Kepala Desa terpilih Desa Arga Jaya menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Arga Jaya, bahwa, Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa Arga Jaya telah selesai. dan malam ini juga, dengan mengucap Bismillahirrohmaanirrohiim, saya nyatakan tidak ada lagi 01 dan 02 yang ada adalah masyarakat Desa Arga Jaya dan kita semua adalah warga Desa Arga Jaya,” jelas Janu Sutopo.

Putra terbaik Desa Arga Jaya ini, dalam kata sambutannya juga menyampaikan, bahwa Ia beserta Pak Tugiran bersama masyarakat, siap untuk meneruskan perjuangan para orangtua terdahulu di Desa Arga Jaya dalam membangun Desa ini yang lebih baik lagi ke depan.

Ia pun mengatakan, kemenangan ini adalah kemenangan bersama beserta Pak Tugiran dan seluruh masyarakat Desa Arga Jaya.

“Saya beserta Pak Tugiran bersama masyarakat siap untuk meneruskan perjuangan para orangtua-orangtua kita di Desa Arga Jaya dalam membangun Desa ini yang lebih baik lagi, kemenangan ini adalah bukan hanya kemenangan Janu Sutopo tapi kemenangan kita bersama, yang mana saya beserta Pak Tugiran dan seluruh masyarakat Desa Arga Jaya telah bersama-sama memerangi Money politik. Alhamdulillah Arga jaya bebas dari money politik,” ungkap Janu Sutopo.

Pria yang dikenal ramah, memiliki sopan santun dan akrab dengan warganya ini, mengucapakan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah ikut serta mensukseskan pesta demokrasi Pilkades di Desa Arga Jaya.

Selain itu, Janu Sutopo, Anak bungsu dari 7 bersaudara ini pun mengapresiasi tinggi seluruh masyarakat Desa Arga Jaya yang telah mengedepankan Politik kekeluargaan sehingga terjalin silaturahmi yang sangat baik.

“Dan saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah ikut mensukseskan pesta besar ini. Kita apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh masyarakat Desa Arga Jaya, Kecamatan Air Rami, yang telah mengedepankan Politik kekeluargaan sehingga terjalin silaturahmi yang sangat baik,” lanjut Janu Sutopo.

Sebelumnya, Ketua Panitia Pilkades Desa Arga Jaya, SMARTONO mengumumkan Puncak dari segala kegiatan panitia Pilkades Desa Arga Jaya. Adapun puncak kegiatan panitia yang diumumkan oleh ketua panitia Pilkades, SUMARTONO di sekretariat Pilkades Desa Arga Jaya, Selasa (17/5/1022) tersebut tak lain dan tidak bukan adalah Sertipikat Rekapitulasi hasil Penghitungan suara Pemilihan Kepala Desa Arga Jaya, Kecamatan Air Rami, Kabupaten Mukomuko sebagai berikut:

1. Calon Nomor Urut 01, atas nama TUGIRAN, total jumlah perolehan suara di 5 TPS sebanyak 554 suara, dengan rincian jumlah perolehan suara di TPS I, 98 suara, TPS II, 166 suata, TPS III, 95 suara, TPS IV, 156 suara dan TPS V, 39 suara.

2. Calon Nomor Urut 02 atas nama JANU SUTOPO, total jumlah perolehan suara di 5 TPS sebanyak 789 suara, dengan rincian jumlah perolehan suara di TPS I, 165 suara, TPS II, 104 suara, TPS III, 125 suara, TPS IV, 120 suara dan TPS V, 267 suara.

“Total suara sah pada Pemilihan Kepala Desa Arga Jaya sebanyak 1.343 suara.” Pungkas Panitia Pilkades Arga Jaya. (asp).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here