Hasan Asmuni, Calon Kades Mekarsari Minta Doa Dan Dukungan Masyarakat

0
259

Mukomukonews.com – Kalah bertarung dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) Mekarsari periiode tahun (2016-2021) lalu, tidak penghalang bagi Hasan Asmuni untuk maju kembali menjadi calon kepala desa (Cakades) pada Pilkades Mekar Sari yang akan digelar serentak di kabupaten Mukomuko 1 November 2021 mendatang.

” Iya berkat dukungan dari masyarakat dan suport dari kawan-kawan membuat saya kembali maju mencalon Kades di desa Mekarsari, Kecamatan Sungai Rumbai, Kabupaten Mukomuko periode tahun (2022 -2027) yang akan digelar serentak 1 November 2021 nanti,” Tegas Hasan Asmuni kepada awak media mukomukonews.com, saat dikonfirmasi Senin, (18/10/2021).

Cakades nomor urut 1 ini mengaku siap bertarung dengan lawan calon lainnya pada kontestasi demokrasi Pilkades Mekarsari yang akan digelar serentak (1/10/2021) mendatang.

Hasan Asmuni lebih jauh menyampaikan, melalui visi dan misi yang diusungnya ia yakin akan dipilih masyarakat dan optimis akan menang.

“Namun untuk mewujudkan impian agar menang, saya meminta dukungan dan doa dari masyarakat desa Mekarsari. Dan saya ingin memotifasi kepada masyarakat khusus masyarakat menengah kebawah jika saya terpilih tanpa politik uang, kedepan juga bisa mencalonkan diri dan tidak minder jika ingin berjuang untuk rakyat” Pungkas Hasan Asmuni.
(asp).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here