Gelar Sertijab, Ini Harapan Kades Bukit Mulya yang Baru Dilantik

0
159

Penulis Aman Sipahutar

Mukomukonews.com – Desa Bukit Mulya, Kecamatan Air Rami, Kabupaten Mukomuko menggelar acara serah terima jabatan (sertijab) dari Pelaksana harian (PLH) Kades kepada Kades baru dilantik, periode tahun (2022 – 2028), Kamis (16/6/2022).

Agenda ini dihadiri oleh Camat Air Rami, Sunandi, SP, M.Si, Kasi Pemerintah Kevamatan Air Rami, Yuliana.A, SE, pendamping desa, BPD, perangkat desa tokoh masyarakat, tokoh perempuan Desa Bukit Mulya.

Pantauan awak media, acara diawali dengan kata sambutan dari pembawa acara dilanjutkan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan doa kemudian pembacaan Berita Acara Serah Terima Jabatan dari penjabat PLH Kades, Dina Mardiana kepada Kades baru dilantik Desa Bukit Mulya, Nuryanto.

PLH Kades Bukit Mulya, Dina Mardiana dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Kades Desa Bukit Mulya, Nuryanto yang sudah dilantik 13 Juni 2022.

“Dengan terlaksananya Setijab Kades hari ini, berahir pula jabatan saya sebagai pejabat PLH Kades Bukit Mulya. Kami mengucapkan selamat bertugas kepada bapak Nuryanto yang diberi amanah oleh masyarakat dapat mengemban amanah tersebut sesuai visi dan misinya,” jelas Dina Mardiana.

Kades terlantik Desa Bukit Mulya, Nuryanto falam kata sambuyannya mengapresiasi seluruh masyarakat Desa Bukit Mulya yang telah memberi amanah  baginya memimpin Desa Bukit Mulya 6 tahun ke depan.

“Terima kasih kepada atas dukungan masyarakat Desa Bukit Mulya dengan harapan semoga kita bisa bersatu bekerja sama dalam mewujudkan visi dan misi Desa. Selamat kepada Kades sebelumnya dan PLH Kades yang telah berjasa dalam memajukan Desa Bukit Mulya. Kontestasi sudah berahir tidak ada lagi yang namanya 01, 02 dan 03 yang ada adalah warga masyarakat Desa Bukit Mulya.” tutur Nuryanto.

Dalam kesempatan ini, Camat Air Rami, Sunandi, SP, M.Si yang hadir didampingi Kasi Pemerintahan, Yuliana. A, SE dan Kasi Trantib, Samadi, S.Pd, dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya pergantian kepemimpinan rmaka kita harapkan ke depan Desa Bukit Mulya bisa menjadi lebih maju.

“Saya harapkan kepada kepala Desa yang diserahkan amanah nantinya bisa bersinergi dengan semua masyarakat menjalankan program kerja sesuai visi misinya. Kita juga mengingatkan, dalam jangka waktu 3 bulan kedepan penyusunan RPJM diharapkan sudah selesai.” Ujar Nuryanto.

Acara berikutnya dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara serah terima jabatan, penyerahan stempel desa beserta dokumen juga jabatan dan penyerahan aset secara simbolis dari PLH Kades kepada Kades terlantik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here