Mukomukonews.com –  Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Amanat Nasional (PAN) DPD Kabupaten Mukomuko tahun 2022 digelar, Kamis (30/6/2022).

Rakerda ini digelar di hotel madiyara dihadiri oleh Sekjen DPW PAN Provinsi Bengkulu, Dedi Wahyudi, Wakil Bupati Mukomuko Hj. Wasri, Ketua DPD PAN Mukomuko, Siswanto, Pengurus DPD PAN  Mukomuko , pengurus  DPW Provinsi Bengkulu, pengurus DPC PAN se Kabupaten Mukomuko, para sesepuh dan Pendiri PAN Kabupaten Mukomuko.

Pantauan media mukomukonews.com,  rangkaian acara Rakerda diawali dengan pembacaan doa, dilanjutkan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya  dan lagu Partai PAN lalu  penyampaian kata sambutan. Terakhir poto bersama.

Ketua DPD PAN Kabupaten Mukomuko Suswanto dalam  kata sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang bersedia  meluangkan waktunya untuk menghadiri Rakerda tersebut.

yang dilaksanakan dengan penuh semangat dan kebersamaan.

“Alhamdulillah Rakerda yang dilaksanakan hari ini, telah terlaksana drengan penuh semangat dan kebersamaan ini  berjalan dengan baik dan lancar,.

“Saya berterima kasih kepada seluruh pihak terutama kepada Ibu Wakil Bupati Mukomuko, Wasri yang saat ini  hadir pada acara ini,” sebut Siswanto.

Siswanto melanjutkan, Rakerda yang digelar hari ini, membahas persiapan menghadapi Pemilu 2024 mendatang, dengan tekad yang bulat dan semangat yang tinggi serta dukungan semua pihak sehingga bisa mendudukkan kader Partai PAN di Provinsi Bengkulu.dan khususnya  Kabupaten Mukomuko dengan target menjadi pemenang di Pemilu 2024 serta mendudukan Kader PAN sebagai pimpinan dewan di Kabupaten Mukomuko,” lanjut Siswanto.

” Selain itu target untuk mengantarkan pak Helmi Hasan ke Senayan sebagai Anggota DPR RI serta menjadikan Bapak Ketum PAN, Zulkifli Hasan sebagai Presiden RI, ini yang harus kita perjuangkan,” Harap, Siswanto.

Disisi lain, Wakil Bupati Mukomuko Hj Wasri dalam sambutannya menyampaikan selamat atas digelarnya  Rakerda  PAN Kabupaten Mukomuko tahun 2022.

” Mudah-mudahan mendapat berkah dari ALLAH SWT, karena Rakerda ini sebagai momentum yang penting. Kami atas Pemerintah Daerah mengucapakan selamat atas Rakerda ini, semoga kader PAN Mukomuko tetap semangat, karena Partai PAN merupakan bagian dari Pemerintah Daerah dalam membangun Kabupaten Mukomuko,” jelas Wasri.

Melalui sambutannya, Wasri mengajak PAN bersama-sama dengan Pemerintah Daerah untuk membangun Kabupaten Mukomuko yang lebih baik lagi ke depan.

” Mari bersama dengan pemerintah daerah untuk berjuang dalam membangun Kabupaten Mukomuko yang lebih baik, untuk itu diperlukan kerja sama yang baik dengan partai politik dan dipandang sangat penting untuk mempercepat pembangunan di Kabupaten Mukomuko,” papar Wasri.

Wakil Bupati Mukomuko juga berharap adanya Saling bahu membahu dan bekerjasama dengan Partai Politik yang duduk di Parlemen baik ditingkat Pusat, Provinsi dan Kabupaten agar dapat bersinergi dengan pemerintah daerah untuk percepatan pembangunan di Kabupaten Mukomuko.

“Sekali lagi kami ucapkan selamat dan sukses atas Rakerda PAN 2022 ini,” ujar Wakil Bupati Mukomuko.

Sementara itu Sekjend DPW PAN Provinsi Bengkulu, Dedi Wahyudi dalam kata sambutannya mengatakan,, hari ini adalah hari bersejarah bagi PAN Mukomuko dimana pada hari ini PAN Mukomuko melaksanakan Rakerda, merupakan amanah partai yang harus  dilaksanakan.

“Partai PAN adalah partai terbuka terhadap semua kalangan,” diminta para kader untuk mengajak semua pihak bisa bergabung dengan Partai PAN agar partai PAN di Kabupaten Mukomuko kembali berjaya, ini yang menjadi harapan kepada semua kader PAN Kabupaten Mukomuko,” pinta Sekjend PAN Provinsi Bengkulu ini.

Selain itu kata Dedi,  Partai PAN adalah partai yang menghargai para kadernya, hal ini terbukti dengan para kader PAN yang saat ini menduduki jabatan Pimpinan Dewan dan Bupati di beberapa Kabupaten di Provinsi Bengkulu

” Berdasarkan survey bahwa Partai PAN adalah partai yang paling siap mengikuti Pemilu tahun 2024, karena saksi dari Partai PAN sudah siap dari sekarang, tolong rapatkan barisan, sejarah pernah berbicara bahwa kabupaten Mukomuko merupakan basis Partai PAN, ini harus kita rebut pada pemilu 2024 nanti,” jelas  pria yang juga Wakil Walikota Bengkulu ini.

Dedi Wahyudi juga mengatakan,” Dengar suara rakyat, kader PAN harus hadir ditengah tengah masyarakat, jangan hadir diujung ujung, sehingga memberikan penilaian tidak baik dimata masyarakat. Ia pun meminta Kader PAN harus dekat dengan rakyat, untuk melakukan kebaikan karena kebaikan itu akan di tuai. dikemudian hari.

“Mari bekerja keras, bekerja ihklas, rapatkan barisan, dekatlah dengan rakyat maka kemenangan Pemilu 2024 bisa kita raih,” tegas Sekjend Dedi Wahyudi. (asp).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here