Mukomukonews.com – Perwakilan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadyah Provinsi Bengkulu, Kasrul Iqbal Hafsari dan Kasrul Pardede kunjungi Kapolda Bengkulu Irjen pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si, Jum’at, (11/6/2021).

Dalam kunjungan tersebut, perwakilan DPD IMM tersebut memberikan piagam penghargaan kepada Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si atas pengayoman yang diberikan terhadap mahasiswa selama menjabat sebagai Kapolda Provinsi Bengkulu.

Menanggapi hal tersebut, Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh mahasiswa yang ada di Provinsi Bengkulu karena telah membantu dirinya selama menjadi Kapolda Bengkulu dengan menciptakan situasi Kamtibmas selama menyampaikan aspirasi.

” Tolong sampaikan ke rekan – rekan yang lain ucapan apresiasi saya, saya berterima kasih karena selama saya menjabat Kapolda, rekan- rekan mahasiswa memberikan respon yang baik.” Ungkap Kapolda Bengkulu.

Diakhir Kunjungan tersebut, Kapolda Bengkulu juga memberikan kenang-kenangan kepada perwakilan DPD IMM tersebut.(rls-asp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here