Mukomukonews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Mukomuko Selatan untuk desa Pulai Payung, Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko, Bripka Benikno Aquino melaksanakan sosialisasi vaksinasi Covid-19 di Kantor desa Pulai Payung, Rabu, (10/11/2021).

Pantauan mukomukonews.com, di kantor desa Pulai Payung, Bhabinkamtibmas Bripka Benikno Aquino tampak sedang menyampaikan saran kepada salah satu perangkat desa Pulai Payung, Alfi Chandra agar dapat mengajak masyarakat desa Pulai Payung untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

Bripka Benikno Aquino kepada awak media mukomukonews.com mengatakan, sosialidasi vaksinasi ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam penanggulangan penularan Covid-19.

“Kita sudah berulangkali melakukan sosialisasi vaksinasi ke masyarakat untuk supaya mengikuti vaksinasi Covid-19 ini dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh sekaligus mendukung program pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19,” jelasnya.

Disisi lain, Perangkat desa Pulai Payung, Alfi Chandra saat dikonfirmasi awak media mengatakan, vaksinasi Covid-19 ini berkaitan erat dengan Bansos. Kata Alfi, bagi warga penerima Bansos yang belum mengikuti vaksinasi kemungkinan besar penyaluran Bansos akan dipending .

“Kita sebagai perangkat desa sudah sering menyampaikan kepada masyarakat agar mengukuti vaksinasi Covid-19 hal tersebut dilakukan demi kenyamanan masyarakat itu sendiri.”Pungkasnya. (asp).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here