Bupati Mukomuko Kabulkan Permohonan Calon Kades 03 Bukit Mulya

0
515

Mukomukonews.com – Setelah berjalan kurang lebih satu pekan, akhirnya upaya penyelesaian sengketa Pilkades Desa Bukit Mulya menemui titik terang.

Ini setelah surat permohonan perhitungan ulang atas surat suara yang sebelumnya dinyatakan tidak sah menjadi surat suara sah Pilkades Desa Bukit Mulya yang diajukan oleh calon Kepala Desa nomor urut 03 Desa Bukit Mulya, Nuryanto, kepada Bupati pekan lalu dikabulkan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat (PMD) Kabupaten Mukomuko, Haryanto, kepada awak media mukomukonews.com, Jum’at (27/5/2022).

“Sudah kami sampaikan undangan untuk semua calon dan lain-lain,” kata Haryanto.

Terpisah, Calon Kepala Desa Bukit Mulya nomor urut 03, Nuryanto saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya telah mendapat undangan dari Dinas PMD Kabupaten Mukomuko.

“Ya, yang jelas, permohonan saya sudah ditanggapi, alhamdulilah dan apa yang benar semoga menjdi sebuah kebenaran,” ungkap Nuryanto.

Menangggapi hal tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Mukomuko dari partai PDIP, Roni Paslah, mengatakan, bahwa keputusan Bupati Mukomuko yang mengabulkan surat permohonan calon kepala Desa Bukit Mulya nomor urut 03, Nuryanto itu sudah tepat.

“Menurut saya keputusan yang diambil oleh Bupati Mukomuko itu sudah tepat.” Jelas, Roni Paslah. (asp).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here