Mukomuko News.com-Untuk mendapatkan bibit sawit unggul yang berkwalitas dengan perawatan maksimal di lapangan ternyata tidak mudah. Pasalnya, meskipun banyak pembibitan sawit di berbagai  daerah namun sebagian besar diragukan legalitasnya.

Informasi terbaik, bagi petani di wilayah Kabupaten Mukomulo, Provinsi Bengkulu yang ingin mendapatkan bibit kelapa sawit bermutu bisa mendapatkannya tanpa harus membeli dari daerah  lain atau dari luar daerah Kabupaten Mukomuko.

Saat ini tersedia bibit kelapa sawit di pembibitan kelapa sawit yang dikelola oleh UD  Nasari Sarana Perkasa (NSP)   berlokasi di wilayah desa Air Buluh, Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomulo, Provinsi Bengkulu.

wakil Direktur UD. Nasari Sarana Perkasa (NSP) Bapak Ricky A Simanjuntak mengatakan bahwa bibit kelapa sawit yang mereka kelola adalah bibit kelapa sawit yang berkwalitas dan bersertifikat dan harga bibit tersebut telah ditentukan oleh Dinas Pertanian Kabupaten mukomuko sebesar Rp. 40.000/Batang imbuhnya kepada awak media Kamis 21/01/2021 (hp)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here