Mukomukonews.com –  Sat Lantas Polres Mukomuko melakukan penyekatan kenderaan di ruas jalan lintas perbatasan Bengkulu  dan padang, Jum’at, (20/8/).

Penyekatan kenderaan yang dipusatkan di pos PPKM Kecamatan Lubuk Pinang ini,  dalam rangka penerapan PPKM  Level III di wilayah Kabupaten Mukomuko.

Kapolres Mukomuko, AKBP Witdiardi, S.IK, MH, ketika dikonfirmasi oleh awak media mukomukonews.com melalui Kasat Lantas Polres Mukomuko, IPTU Dendi Putra, SH.,MH , Minggu, (22/8/) membenarkan hal tersebut.

Dendi juga menjelaskan, selain melakukan Pemeriksaan surat keterangan Vaksin / Pcr antigen bagi pengguna jalan,  sat lantas Polres Mukomuko juga melaksanakan pengaturan  pembatasan mobilitas dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Covid 19.

Petugas juga memberikan  sanksi sosial terhadap masyarakat yang ditemukan melanggar Prokes seperti masyarakat yang tidak menggunakan masker, namun etelah diberi sanksi sosial, petugas kemudian  membagikan masker terhadap masyarakat yang tidak memakai masker tersebut.

“Selama kegiatan tersebut berlangsung, Petugas sat lantas Polres Mukomuko memeriksa kenderaan  roda 4. sebanyak 5 Unit, roda 2 sebanyak  11 Unit dan  4 Unit roda 6,  tidak ada kenderaan yang diarahkan putar kepala dalam keguatan itu, kegiatanpun  berlangsung  dalam keadaan aman dan kondusif.” Pungkasnya. (asp).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here