Atlit Silat Mukomuko Peroleh 3 Penghargaan Dalam Event Persinaga Cup Se-Sumbagsel

0
791

Mukomukonews.com  – Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) kabupaten Mukomuko berhasil menyabet 3 penghargaan dalam event olah raga pencak silat persinaga cup SE- SUMBAGSEL yang digelar di kota Bengkulu, Minggu  (19/12/21).

Sekretaris IPSI Kabupaten Mukomuko Azmi Sukri, SH menyampaikan dalam Event ini pihaknya mengirim 10 atlit pencak silat yang tergabung dalam IPSI kabupaten Mukomuko.

“Dalam kegiatan ini diikuti 768 orang dari 4 Provinsi , yaitu Sumatra barat, Sumatra Selatan, Jambi dan Bengkulu ” sampai Azmi Sukri.

Azmi Sukri juga mengucapkan terima kasih banyak kepada pemerintah Daerah dan masyarakat kabupaten Mukomuko atas suport serta doa nya, sehinga Atlit pencak silat Mukomuko bisa mendapatkan 3 penghargaan dalam event tersebut.

“Adapun atlit kami yang mendapatkan penghargaan, Juara satu remaja kelas (E ) MIKO FIRNANDO, juara dua pra remaja putri kelas B jessica Andara pardina, juara tigo kelas F pra remaja Muhammad juliandika pratama. Atas keberhasilan ini kami ucapkan ribuan terimakasih, kepada pemkab Mukomuko dan seluruh masyarakat yang turut serta membantu sehingga kami dapat mengikuti acara ini” Ucap Azmi Sukri. (asp).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here