Mukomukonews.com – Destinasi wisata pantai Markisa yang berada di wilayah desa Pasar Bantal, Kecamatan Teramang Jaya, Kabupaten Mukomuko dikabarkan diduga dirusak okeh oknum yang tidak bertanggungjawab. Jum’at, (16/10/2021)

Menyikapi peristiwa ini, anggota dewan Kabupaten Mukomuko, Kabri, sangat menyayangkan atas tindakan oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut.

Kabri meminta kepada pihak kepolisian untuk menindak tegas oknum pelaku pengrusakan Destinasi tersebut.

” Atas kejadian ini kaami minta kepada pihak aparat kepolisian setempat agar menindak tegas pelaku pengrusakan tempat wisata ini.Hal semacam ini jangan sampai terulang lagi.” ungkap Kabri kepada awak media saat dihubungi, Sabtu (16/10/2021).

Kabri berharap kepada masyarakat yang berkunjung di Destinasi Pantai wisata ini agar dapat bekerjasama saling menjaga kelestarian obyek wisata tersebut.

“Harapan kami bagi masyarakat, terutama para pengunjung agar dapat bekerjasama untuk menjaga kelestarian alam. Apalagi di lokasi tempat wisata tersebut ,karena ini merupakan Ikon desa,” Lanjut Kabri.

Diaiai lain, Kepala Desa Pasar Bantal Kecamatan Teramang Jaya Kabupaten Mukomuko, Unsani melalui Sekretaris Desa Armito Hidayat,membenarkan kejadian pengrusakan tulisan acrylic destinasi wisata pantai Markisa itu.

“Iya betul, Acrylic nya wisata pantai markisa dirusak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab ,” pungkasnya (GEM/PRW/ADV/asp).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here