Pemimpin Mukomuko Punya Sikap Peduli Rakyat dan Rasa Malu

0
54
ICHWAN YUNUS
Beberapa bulan lagi masyarakat Kabupaten Mukomuko akan menentukan pemimpin bupati melalui proses demokrasi atau pemilihan kepala daerah, berbagai harapan bergulir kepada sang pemimpin, salah satunya disampaikan tokoh masyarakat Ichwan Yunus

Ihwan Yunus mengharapkan Kabupaten Mukomuko dari hasil pemilihan yang akan datang, mempunyai pemimpin yang memiliki sikap kepedulian kepada kepentingan rakyat dan ada rasa malu.

Menurutnya jika seorang pemimpin mempunyai sikap kepedulian, akan mampu berpikir dan berbuat untuk masyarakat  menjadi sejahtera, dan kemajuan pembangunan daerahnya.

Ichwan Yunus Sosialisasikan Muharamin Menuju Bupati Mukomuko

“Pemimpin yang mempunyai atau memiliki sikap kepedulian, tentu dia akan berbuat untuk kesejahteraan masyarakat pembangunan daerah yang dipimpinnya”, ucap Ichwan Yunus kepada awak media, beberapa hari yang lalu (10/06/24) di kediamannya di Kota Mukomuko.

Mantan Bupati Mukomuko dua periode itu juga mengatakan, pemimpin yang tidak memiliki sikap kepedulian kepada masyarakatnya, atau mau enaknya sendiri, akan terjebak dengan perilaku korup.

“Kalau konsep pemimpin yang tidak peduli dengan rakyatnya, biasanya itulah orang yang berpotensi korupsi”, ucap Ichwan Yunus.

Jembatan Darurat di Desa Mundam Marap Akan Dibangun

Selanjutnya Ichwan Yunus juga mengharapkan kepada pemimpin atau Bupati Kabupaten Mukomuko punya rasa malu, agar kepemimpinan atau kekuasaannya yang dipegangnya menjadi amanah.

“Di samping kepedulian, pemimpin atau bupati harus punya rasa malu, harus banyak berbuat mengoreksi diri pribadi agar bisa amanah”, katanya mengakhiri.

Amanat UU Pers Tidak Ada Mewajibkan Perusahaan Pers Harus Terdaftar di Dewan Pers

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here