Keluarga Besar Bengkulu Kembali Berkurban Pada Hari Raya Idul Adha1445 Hijriah

0
50

Mukomukonews.com – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H, Bank Bengkulu kembali melaksanakan kegiatan kurban sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan. Kegiatan ini dipusatkan di lahan milik Bank Bengkulu di Km 6,5 Padang Harapan, Kota Bengkulu, dengan tujuan untuk berbagi berkah dan kebaikan kepada masyarakat sekitar, Senin (17/6/2024).

Pada kesempatan ini, Bank Bengkulu menyumbangkan 8 ekor sapi dan 4 ekor kambing yang didistribusikan kepada mereka yang membutuhkan. Panitia telah menyiapkan 500 kupon untuk distribusi daging kurban yang akan diberikan kepada panti asuhan, tenaga alih daya, dan pensiunan yang berada di lingkungan Bank Bengkulu. Selain itu, sebagian hewan kurban juga didistribusikan dalam bentuk dana kepada Pemerintah Kota Bengkulu dan Pemerintah Bengkulu Utara.

Direktur Utama Bank Bengkulu, Beni Harjono, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Idul Adha bukan hanya sekadar perayaan, melainkan momentum untuk mengapresiasi nilai-nilai keimanan, pengorbanan, dan kebersamaan. “Kita mengingat ketabahan Nabi Ibrahim dalam menghadapi ujian dan kesediaannya untuk berkurban atas perintah Allah SWT. Pengorbanan ini tetap relevan dalam kehidupan pribadi, keluarga, maupun organisasi,” ujarnya.

Partisipasi luar biasa dari karyawan dan karyawati Bank Bengkulu telah memungkinkan terlaksananya kegiatan kurban dan sedekah dengan semangat kebersamaan dan kepedulian. Semoga kegiatan ini terus menjadi tradisi yang terjaga dan berkembang setiap tahunnya. “Semakin banyak yang berkurban, semakin besar pula berkah yang kita peroleh, baik sebagai individu maupun sebagai organisasi di Bank Bengkulu yang kita cintai,” tambah Beni Harjono.

Selain di pusat kegiatan di Padang Harapan, kurban ini juga diselenggarakan di seluruh kantor cabang Bank Bengkulu yang ada di 9 kabupaten dan 1 kota. “Kami, direksi Bank Bengkulu, menghimbau agar kegiatan kurban ini menjadi agenda rutin yang dapat mempererat kebersamaan keluarga besar Bank Bengkulu di masa depan,” tutup Dirut.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here