Ichwan Yunus Sosialisasikan Muharamin Menuju Bupati Mukomuko

0
295
Ichwan Yunus sosialisasikan Ir. Muharamin sebagai calon Bupati Kabupaten Mukomuko 2025-2029, Provinsi Bengkulu di Desa Medan Jaya Kecamatan Ipuh.

“Kami datang ke Ipuh bertemu dengan sanak-sanak di sini, untuk memberitahukan bahwa Putra Daerah kita Ir. Muharamin sebagai calon Bupati Mukomuko, kita memperkenalkan beliau dan mengajak masyarakat untuk mendukungnya”, kata Ichwan Yunus kepada awak media 11/06/24.

Dalam sosialisasi yang dilaksanakan di salah satu rumah makan di Medan Jaya, pada hari Selasa pukul 21.30 WIB, Ichwan Yunus menyampaikan, kegiatan mensosialisasikan atau memperkenalkan Ir. Muharamin, akan dilanjutkan ke daerah lainnya.

“Besok kita akan ke Talang Arah, Desa Tanjung Jaya, Tirta Mulya, dan desa terakhir SP8 Lapindo”, ucap mantan Bupati Mukomuko dua periode tersebut.

baca juga: Ketum SPMI Edi Anwar Sambangi DPP Keris

Kemudian, Calon Bupati Ir. Muharamin ketika dihubungi media melalui pesan suara di WhatsApp mengatakan sudah menjalin komunikasi dengan partai-partai untuk mengusungnya dalam Pilkada Kabupaten Mukomuko  yang akan dilaksanakan di tahun 2024 ini.

Ir. Muharamin

“Alhamdulillah sudah mengikuti semua tahapan dari seluruh partai politik, tidak satupun yang dilewatkan”, kata Muharamin.

Muharamin menyebutkan, Ia merupakan salah satu kandidat prioritas dari partai politik yang mengusungnya dalam pencalonan Bupati Mukomuko.

baca juga: PT. DDP Rawat dan Perbaiki Jalan di 2 Kecamatan di Mukomuko

“Mudah-mudahan tidak ada halangan atau hambatan, dalam waktu dekat ini kita sudah bisa memperoleh rekomendasi dari beberapa partai, namun saat ini belum bisa menyampaikan partainya”, ucap Muharamin melalui pesan suara di Aplikasi WhatsApp, Selasa malam 11/06/24.

Untuk diketahui Ir. Muharamin pernah menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Mukomuko periode 2004-2009,  dan sekarang masih menjabat di DPRD Provinsi Bengkulu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here