Wabup Mukomuko Buka Pasar Murah di Kec. Ipuh

0
45
Wakil Bupati Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu, Wasri, membuka kegiatan Pasar Murah (sembako) di halaman Kantor Desa Pulai Payung Kecamatan Ipuh, Minggu 9 Juni 2024.

“Bismillahirrahmanirrahim, Pasar Murah di Kecamatan Ipuh Desa PulaiĀ  Payung yang dilaksanakan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Mukomuko, Saya buka secara resmi”, kata Wasri.

Wakil Bupati Mukomuko Wasri, juga menyampaikan di Kecamatan Ipuh Tim Pengendalian Inflasi Daerah mengadakan kegiatan Pasar Murah di tiga titik (desa).

Wabup Wasri membuka secara resmi pasar murah di Desa Pulai Payung

“Besok Hari Senin di Desa Sibak, dan Selasa di Tanjung Harapan, mohon kepada kepala desa sebarkan informasinya kepada masyarakat”, ucapnya.

Wabup Wasri berharap menjelang perayaan Hari Raya Idul Adha tahun 2024 , kegiatan pasar murah dapat menstabilkan harga sesuai dengan yang telah ditetapkan pemerintah.

Sidak ke Pasar Desa Pulai Payung

“Dengan adanya pasar murah ini, Insya Allah harga pasar akan stabil menjelang Idul Adha, dan dapat menekan laju inflasi di daerah Kabupaten Mukomuko, semoga kegiatan bazar sembako ini dapat berjalan lancar”, harap Wakil Bupati Wasri.

Kemudian Wasri melakukan sidak ke Pasar Desa Pulai Payung, untuk mengetahui secara langsung ketersediaan pasokan kebutuhan pokok, dan harga di tingkat pedagang (sembako).

Wasri didamping Kadis Perindag Nurdiana, berdiskusi dengan pengelola pasar Desa Pulau Payung

Sidak Wabub Wasri didampingi Sekda Abdiyanto, selaku ketua TPID, Kepala Dinas Perindag Nurdiana, Camat Ipuh Sepradanur, Kapolsek Ipuh Iptu. M. Setya Yuli, Kades Pulai Payung Mustarudin, Kepala Desa Sibak, Tanjung Harapan dan Medan Jaya. (KR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here