Yana Supriatna: Maknai Kebangkitan Nasional

0
51

Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna, S.I.K,M.Si., berharap dan mengajak untuk dapat memaknai arti dari pelaksanaan peringatan Hari Kebangkitan Nasional.

Ajakan tersebut disampaikannya dalam sambutan, ketika memimpin upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional tahun 2024 di halaman Polres Mukomuko. Senin pagi, 20 Mei 2024.

“Dengan mampu memaknai arti dari peringatan Hari Kebangkitan Nasional, dapat menjalin hubungan yang baik antar sesama anggota Polri, hubungan baik Polri dengan pemerintahan, dan yang utama hubungan Polri dan masyarakat harus semakin baik”, Yana Supriatna.

“Dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa hendaknya antara Polri, Instansi pemerintahan dan masyarakat dapat bekerja sama dan saling menjaga hubungan baik,” ucap Kapolres Mukomuko.

AKBP Yana Supriatna

Kapolres melanjutkan, di era digitalisasi saat ini, untuk menunjang dan memudahkan penyampaian tugas tugas Kepolisian agar tersampaikan kepada masyarakat secara luas, personil Polri juga harus mampu menjaga hubungan baik dengan awak media dan pegiat media sosial mengingat di era ini, semua informasi merupakan kebutuhan pokok semua orang.

“Informasi yang diterima masyarakat saat ini sudah menjadi kebutuhan pokok yang harus dipenuhi oleh institusi Polri. Sehingga dalam pelaksanaan tugas harus diiringi rasa tanggung jawab.,ikhlas dan loyalitas demi menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” ucap AKBP Yana Supriatna, S.I.K,M.Si.

Kapolres AKBP Yana Supriatna, S.I.K,M.Si., juga mengatakan pelaksanaan upacara ini merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan terhadap perjuangan bangsa Indonesia untuk meraih kemerdekaan.

“Pelaksanaan upacara Hari Kebangkitan Nasional yang dilaksanakan di Polres Mukomuko pada pagi hari ini merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan terhadap perjuangan bangsa Indonesia dalam meraih kemerdekaan,” katanya. (KR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here