Rencana Perpisahan SMPN4 Mukomuko Keinginan Wali Murid

0
183
Rencana kegiatan perpisahan pada tanggat 22 Mei 2024, di SMPN 04 Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu, merupakan keinginan dari wali murid yang sudah dirapatkan bersama pengurus Komite Sekolah.

“Rencana perpisahan merupakan keinginan dari wali murid, dan sudah dimusyawarahkan bersama pengurus komite”, ucap Jumratul Aini salah seorang wali murid kepada media, ketika ditemui di SMPN 04 Mukomuko, Selasa 23 April 2024.

Jumratul Aini dan Nizarwati yang merupakan wali murid kelas IX, menjelaskan pihak sekolah tidak bersedia dilaksanakan kegiatan perpisahan.

“Tapi gak mungkin tanpa guru di sini, kegiatan perpisahan bisa berjalan”, jelas Jumratul Aini dan Nizarwati.

Di tempat yang sama Wakil Ketua Komite SMPN 04 Mukomuko, Rosilawati mengatakan hal yang sama, rencana perpisahan sudah dibahas melalui musyawarah Komite bersama wali murid.

Rapat Komite

“Kegiatan perpisahan insiatif kami wali murid, dan sudah dibicarakan dalam rapat komite pada tanggal 7 dan 28 Maret 2024 yang lalu, dengan biaya 625.000 setiap wali murid”, kata Wakil Ketua Komite Rosilawati.

Ketika media meminta tanggapan dari kepala sekolah, salah seorang guru (tidak bersedia menyebutkan namanya). mengatakan bahwa pimpinannya sedang tidak ada di tempat.

“Maaf Pak, Ibu Kepala Sekolah sedang keluar”, jawabnya singkat.

Untuk diketahui SMPN 04 Mukomuko beralamat di Desa Mandi Angin Kecamatan Teramang Jaya, dan saat ini yang kepala sekolah dijabat Wiwid Burza.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here