PT. DDP Dukung TMMD Bangun Sumur Bor di Lubuk Talang

0
80
Sumur Dalam Pengerjaan
Perusahaan sawit PT, Daria Dharma Pratama mendukung program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 119 tahun 2024, membangun sumur bor di Desa Lubuk Talang Kecamatan Malin Deman Provinsi Bengkulu. Rabu 21/03/24.

Dan SSK TMMD 119 2024 Kodim 0428/MM Kapten Inf. Afrian, SP, kepada media mengatakan, kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa di Lubuk Talang, mendapat dukungan dari pihak swasta dan Pemkab Mukomuko.

“Alhamdulillah kegiatan atau program TMMD¬† Kodim 0428/MM, selain dari Pemda, mendapat dukungan dari beberapa perusahaan swasta di Kab. Mukomuko”, ucap Kapten Inf. Afrian SP.

Kapten Afrian melanjutkan, untuk pembangunan sumur bor yang dilaksanakan Satgas TMMD mendapat dukungan dari perusahaan sawit PT. Daria Dharma Pratama Ipuh. (PT.DDP)

“Pembangunan Sumur Bor yang berlokasi di Kantor Desa Lubuk Talang kita TMMD, mendapat dukungan dari PT. DDP”, lanjutnya.

Kapten Afrian menegaskan, dengan adanya dukungan tersebut merupakan bentuk sinergisitas Satgas TMMD Kodim 0428/MM bersama PT. DDP membangun daerah.

“Dukungan yang diberikan PT. DDP, merupakan kebersamaan TNI (Tentara Nasional Indonesia) dan pihak perusahaan swasta dalam pembangunan, khususnya di wilayah pedesaan”, tegasnya.

Di tempat terpisah manajemen PT. DDP, yang diwakili bagian humas, Simon, mengatakan perusahaan akan selalu komitmen mendukung setiap program, atau kegiatan pembangunan di wilayah kerjanya.

“Kami dari perusahaan PT. Daria Dharma Pratama, selalu mendukung pembangunan atau kegiatan lainya untuk kemajuan masyarakat”, ungkap Simon kepada media melalui sambungan telepon, Rabu, 20/03/24. (Q-74)

Editor: Khairul Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here