Prajurit TNI Handal Tempur, Ahli Sebagai Tukang

0
43

Prajurit TNI (Tentara Nasional Indonesia), yang handal dalam pertempuran dan jago menembak, juga memiliki keahlian sebagai tukang.

Keahlian mengoperasikan alat-alat pertukangan, ditunjukan anggota TMMD Ke-119 Kodim 0428/Mukomuk, memasang Keramik Tugu atau Prasasti TMMD Ke-119 tahun 2024 di Desa Lubuk Talang Kec. Malin Deman Kabupaten Mukomuko Bengkulu. Selasa (19/03/2024).

Satgas TMMD Serma Tiga Juli, menyatakan, meskipun dikenal sebagai seorang prajurit yang handal dalam pertempuran dan jago menembak,  juga memiliki keahlian yang impresif dalam mengoperasikan alat-alat pertukangan.

“memang banyak prajurit TNI yang suka dunia pertukangan, tapi tetap  belajar dengan warga yang jauh lebih mahir, agar hasil dari pekerjaan maksimal”, ucap Sema Tiga Juli.

Seperti yang disampaikan Dan SSK TMMD Ke-119 Kodim 0428/MM Kapten Inf Afrian. SP dalam berita dengan judul Kapten Afrian: Tugu TMMD Jadi Simbol Kehadiran TNI, yang terbit tanggal 15 Maret 2024 lalu.

Tugu sebagai tanda kehadiran TNI melalui kegiatan TMMD di Desa Lubuk Talang (Tran Lapindo) Kecamatan Malin Deman Kabupaten Mukomuko Bengkulu

Pembangunan juga menjadi bukti nyata, keterlibatan dan kontribusi positif dari para anggota Satgas TMMD dalam pembangunan dan kemajuan daerah.(Q-74)

Editor: Khairul Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here