Warga Lubuk Talang Apresiasi Satgas TMMD Bangun Sumur Bor

0
51

Warga Desa Lubuk Talang Kecamatan Malin Deman Mukomuko Provinsi Bengkulu, sangat bersyukur dengan adanya sumur bor dan toren air bersih, yang dibangun oleh TNI Manunggal Desa Kodim 0428/MM. Sabtu (26/03/2024).

“Sumur dan Toren Air yang dbangung TNI ini, akan membantu kami untuk memenuhi kebutuhan air bersih, terutama untuk konsumsi sehari-hari,” ucap salah seorang warga Lubuk Talang. Sabtu (26/03/2024).

Satgas TMMD Kodim 0428/Mukomuko telah membangun sumur bor  memasang toren/penampungan untuk pemenuhan kebutuhan air bersih yang memadai bagi warga setempat.

“Capaian pembangunan air bersih 96% hampir selesai, dan dapat segera dinikmati oleh masyarakat setempat”, ungkap Satgas TMMD Kodim 0428 Koptu  Hendrika.

Ia juga mengatakan pemasangan toren air bersih ini merupakan langkah signifikan, dalam mendukung kesejahteraan masyarakat Desa Lubuk Talang.

“Kami berharap dengan tersedianya akses air bersih ini, kehidupan masyarakat akan semakin nyaman dan terjamin”, kata Koptu Hendrika, anggota dari Koramil 428-02/Ipuh Babinsa Desa Lubuk Talang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here