Kapten Afrian: Tugu TMMD Jadi Simbol Kehadiran TNI

0
51
Dan SSK TMMD Ke-119 Kodim 0428/MM Kapten Inf Afrian. SP, mengatakan, pembuatan tugu, salah satu kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa, dan menjadi simbol kehadiran Tentara Nasional Indonesia membangun daerah  pedesaan.

“Tugu sebagai tanda kehadiran TNI melalui kegiatan TMMD di Desa Lubuk Talang (Tran Lapindo) Kecamatan Malin Deman Kabupaten Mukomuko Bengkulu”, kata Kapten Afrian, SP. Jumat 15/03/24.

Pembangunan tugu ini telah memasuki tahap pembuatan pondasi, yang menjadi kunci utama dalam membangun struktur yang stabil dan tahan lama.

“Kami berkomitmen untuk menyelesaikan pembangunan tugu peringatan ini dengan sebaik mungkin, pondasi yang kami bangun haruslah kokoh agar tugu ini dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama,” ujar Kapten Afrian. SP.

Selain membangun tugu peringatan, Satgas TMMD juga terlibat dalam berbagai kegiatan pembangunan dan perbaikan infrastruktur jalan, peningkatan sarana air bersih, serta fasilitas umum lainnya.

Semua ini dilakukan tanpa kenal lelah, penuh pengabdian, dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Lubuk Talang.

Editor: Khairul Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here