Satgas TMMD Ke-119  Kodim 0428/MM Pastikan Ketersediaan Air Bersih

0
79
Untuk penyediaan air bersih di Desa Lubuk Talang Kecamatan Malin Deman Mukomuko Bengkulu, anggota Satgas TMMD Ke-119 Kodim 0428/Mukomuko saat sedang memasang paralon penyalur air dari dalam sumur bor.(13/03/2024)

“Kami memahami betapa pentingnya akses air bersih bagi kehidupan sehari-hari masyarakat. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk memastikan bahwa sumber air yang disediakan dapat diakses dengan mudah dan aman,” ungkap Anggota Satgas Kodim 0428/Mukomuko Kopda Hendrika Babinsa Koramil 428-02/Ipuh.

“Proses pemasangan paralon sebagai saluran air ini dilakukan dengan hati-hati dan teliti untuk memastikan ketahanan dan keamanannya”, ungkap Kopda Hendrika yang juga Babinsa Kecamatan Malin Deman.

“Masyarakat sangat antusias menyambut kegiatan ini, mereka menyadari bahwa ketersediaan air bersih akan membawa dampak positif dalam meningkatkan kualitas hidup mereka,” tambahnya.

Dengan adanya kerjasama antara TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat, diharapkan Desa Lubuk Talang akan menjadi contoh bagi desa-desa lainnya dalam memperoleh akses layanan dasar yang memadai dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh. (Q-74)

Editor: Khairul Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here