PT. DDP Rawat dan Perbaiki Jalan di 2 Kecamatan di Mukomuko

0
230
Bentuk kepedulian kepada masyarakat di wilayah kerjanya, PT. Daria Dharma Pratama (PT. DDP), membantu perawatan infrastruktur jalan di Desa Pasar Ipuh dan perataan lahan untuk pembangunan voli di Desa Pasar Baru Kecamatan Ipuh. Serta Perbaikan Aspal Jalan di Air Berau Kec. Pondok Suguh Mukomuko Bengkulu, 13/03/24

Kepala Bagian Humas (Hubungan Masyarakat) PT. DDP, Simon, di kantornya di Desa Sibak Ipuh mengatakan, pihak perusahaan mengerahkan 1unit Greader ke Desa Pasar Baru dan Pasar Ipuh.

“Hari ini (Rabu,13/03/24), PT. Daria Dharma Pratama mengerahkan 1 unit greader, untuk melakukan perawatan jalan di Desa Pasar Ipuh dan, perataan tanah untuk lapangan voly di Desa Pasar Baru”, ucap Humas PT. DDP Simon.

Pembangunan Lapangan Voly di Desa Pasar Baru Ipuh

“ini salah satu tanggung jawab sosial PT. DDP, kepada masyarakat yang ada di sekitar wilayah kerja perusahaan,” ungkap Simon, kepada media diruang kerjanya.

Humas PT. DDP Simon juga menyampaikan, tahun ini (2024)  PT. DDP melakukan perbaikan aspal jalan di Desa Air Berau Kecamatan Pondok Suguh.

“Jadi PT. DDP melakukan pembangunan lapangan voly dan  melakukan perbaikan 2unit jalan di dua kecamatan”, pungkas Simon.

perawatan jalan di Desa Pasar Ipuh

Selanjutnya Pemerintah Desa Pasar Baru, menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT, Daria Dharma Pratama, yang telah membantu kegiatan  Pemdes

“Terima kasih kepada PT. DDP, yang telah memberikan bantuan kepada Pemerintah Desa Pasar Baru dalam melaksanakan program pembangunan”, ucap Sekretaris Desa Pasar Baru kepada.

“Bantuan yang diberikan PT, DDP kepada Desa Pasar Baru mulai dari tahun 2023 sampai sekarang”, pungkasnya kepada media di kantornya, 13/03/24.

Kemudian, Kepala Desa Pasar Ipuh  Anang Topriansyah, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. DDP yang telah mendatangkan alat berat, untuk perawatan jalan di desanya.

“Kami dari Pemerintahan Desa Pasar Ipuh, mengucapkan terima kasih atas kepedulian perusahaan sawit PT. DDP, hari ini membatu melakukan perawatan jalan yang menuju ke lahan persawahan masyarakat”, ucap Kades Anang di lokasi kegiatan.

Sekdes Pasar Ipuh, Rusdi yang juga hadir di lokasi mengamini ucapan Kades Anang.

“Dengan diperbaiki jalan menuju ke area persawahan ini, dapat memperlancar kegiatan masyarakat, dan kami mengucapkan terima kasih kepada PT, DPP atas bantuannya”, pungkas Sekdes Pasar Ipuh Rusdi. (Q-74)

Khairul Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here