Penerima RTLH Apresiasi Satgas TMMD Kodim 0428/MM

0
37
Penerima rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Ketang (70 th) warga Desa Lubuk Talang (Tran Lapindo) Kecamatan Malin Deman Kabupaten Mukomuko Bengkulu Rabu, memberikan apresiasi yang tinggi kepada  Satgas TMMD Ke-119 Kodim 0428/Mukomuko, Rabu 13/03/2024.

“Terima kasih setinggi-tingginya kepada anggota Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa), merehab rumah kami, menjadi nyaman dan aman”, ucap Ketang.

“Kami merasa dihargai dan diperhatikan, tidak hanya sebagai penerima bantuan, tetapi juga sebagai bagian dari proses pembangunan”, lanjut Ketang.

Anggota Satgas TMMD Kodim 0428/MM Serda Soni Batih Staf Teritorial Kodim 0428/MM, menyatakan kenyamanan dan keamanan bagi  penerima manfaat RTLH.

“Kami tidak hanya membangun rumah, tetapi juga memastikan lingkungan sekitarnya bersih dan nyaman bagi keluarga yang mendiami,” ujar  Serda Soni Bati dengan penuh keyakinan.

Dengan komitmen totalitas dan kesungguhan yang terus menerus, Satgas TMMD Ke-119 Kodim 0428/Mukomuko, telah berhasil menciptakan dampak positif yang signifikan dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat,  dari segi fisik maupun sosial.

Aksi nyata ini semakin mengukuhkan peran TNI dalam mendukung pembangunan di wilayah-wilayah terdepan, terluar, dan tertinggal.(Q-74).

Editor: Khairul Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here