Satgas TMMD Selesaikan Rehab Masjid Nurul Iman Desa Lubuk Talang

0
69
Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa telah menyelesaikan rehab Masjid Nurul Iman dan MCK-nya di Desa Lubuk Talang (Trans Lapindo) Kecamatan Malin Deman Kabupaten Mukomuko Bengkulu, Selasa 12/03/2024.

Masjid Nurul Iman, yang sebelumnya mengalami berbagai kerusakan dan kekurangan, kini menjadi bersih, rapi, pemasangan keramik (lantai) tertata apik, dan menjadi salah satu titik pusat keindahan bagi warga Desa Lubuk Talang dan sekitarnya.

Perbaikan masjid ini, bagian dari program non fisik TMMD ke-119 Tahun 2024 di Desa Lubuk Talang, untuk meningkatkan kualitas infrastruktur dan fasilitas publik di daerah tersebut.

Anggota Satgas TMMD Kodim 0428/Mukomuko Serda Soni, menyatakan kebanggaannya atas transformasi Masjid Nurul Iman.

“Kami senang melihat perubahan signifikan pada Masjid Nurul Iman dan MCK-nya, lantai terasnya rapi. Ini merupakan bukti nyata dari kerja keras dan kerjasama antara Satgas TMMD dan masyarakat,” ujarnya.

Diharapkan, perbaikan Masjid ini tidak hanya memberikan dampak estetika yang positif, tetapi juga meningkatkan kenyamanan dan keamanan.

Keberhasilan ini juga menjadi dorongan bagi kelanjutan program TMMD di daerah lainnya untuk terus memberikan manfaat bagi masyarakat. (Q-74)

Editor: Khairul Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here