TNI Bangkitkan Rasa Nasionalisme Warga Desa Lubuk Talang

0
27
Melalui pemutaran Film Perjuangan, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-119 Kodim 0428/Mukomuko, bangkitkan rasa Nasionalisme warga Desa Lubuk Talang  (UPT Lapindo) Kecamatan Malin Deman di Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu.

Pemutaran Film Perjuangan ini tidak hanya berhasil meningkatkan semangat nasionalisme, juga memperkuat hubungan kebersamaan antara TNI dan masyarakat.

Diharapkan, semangat kebersamaan ini akan terus terjaga dan menjadi pendorong bagi pembangunan serta kemajuan wilayah Desa Lubuk Talang.

Momen ini dimanfaatkan berbincang-bincang, saling bertukar pikiran, dan menjaga kemanunggalan antara TNI dan warga. Sambil menonton Film, masyarakat tampal  akrab bersama para prajurit.

Pasi Teritorial Kodim 0428/Mukomuko, Kapten Inf Desmayantos  menyampaikan, pentingnya menjaga hubungan yang baik antara TNI dan masyarakat dalam memperkuat pertahanan wilayah.

“Kami selalu berupaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, karena kemanunggalan TNI-Rakyat merupakan kunci keberhasilan dalam setiap program pembangunan dan pertahanan,” ungkapnya saat menonton bersama warga minggu, 10/03/24.

Editor: Khairul Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here