Satgas TMMD Kodim 0428/MM Bangun RTLH Cepat dan Akurat

0
24
Memasuki hari ke-15, Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa)  ke-119 Th 2024 Kodim 0428/ Mukomuko, membangun Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dengan membanggakan, prosesnya berjalan cepat dan akurat.

Kerja sama yang solid antara anggota satgas TMMD dan warga setempat, progres pembangunan, telah mencapai 73persen. Seperti yang disampaikan oleh Komandan SSK TMMD Ke-119 Kapten Inf Afrianan SP, prosesnya sangat signifikan.

“Pembangunan RTLH telah mencapai 73%, sekarang tahap pemasangan keramik, menunjukkan progres yang signifikan dalam perbaikan, dan peningkatan kualitas hunian”, ucap Kapten Afrian.

 

Satgas TMMD menyatakan bahwa kerja sama yang baik antara TNI dan masyarakat menjadi kunci kesuksesan dalam pembangunan RTLH.

“Dengan semangat gotong royong dan komitmen bersama, kami berhasil mencapai progres yang memuaskan dalam waktu yang relatif singkat”, ungkap Afrian.

Kecepatan dalam pelaksanaan pembangunan ini tidak terlepas dari kolaborasi yang erat satgas TMMD, dan partisipasi aktif  bergotong royong dari warga setempat.

“Ini adalah contoh nyata betapa kuatnya sinergi antara TNI dan masyarakat dalam membangun kehidupan yang lebih baik,” ujarnya dengan antusias. (Q-74)

Editor: Khairul Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here