Kodim  0428/MM, Sukseskan Program Ketahanan Pangan

0
37
Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 119 Tahun 2024 yang diselenggarakan Kodim 0428/Mukomuko Provinsi Bengkulu di Desa Lubuk Talang Kecamatan Malin Deman,  bersinergi dengan pemerintah daerah untuk sukseskan program ketahanan pangan.

Dan SSK TMMD Ke–119, Dan SSK TMMD Ke–119, yang juga Danramil 428-02/Ipuh, Kapten Inf Afrian SP, mengatakan program ini, wujud nyata peran prajurit dalam membangun dan menjaga ketahanan pangan yang ada di wilayah binaannya.

Kapten Inf Afrian SP., Ketahanan merupakan program yang harus kita sukses karena merupakan suatu perintah dari pemerintah pusat, yang disukseskan.

“Sasaran TMMD ke -119 tahun 2024 di Desa Lubuk Talang, di bidang ketahanan pangan berupa penanaman jagung seluas 5ha, yang dilakukan bersama dengan masyarakat”, ucap Kapten Afrian.

Lebih lanjut Kapten Afrian menyampaikan Program ketahanan pangan akan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat, apalagi di wilayah kita tanah tergolong sangat subur, kemungkinan besar akan mendapatkan hasil panen yang berlimpa.

“Ini tugas bersama, tanaman jagung seluas 5ha akan rawat sampai panen, semoga menjadi sumber menjanjikan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat setempat”, lanjut Kapten Afrian.

Diinformasikan, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 119 Tahun 2024 yang diselenggarakan Kodim 0428/MM, mendapat kepercayaan penuh dari Pemda Kabupaten Mukomuko. (Q-74)

Editor: Khairul Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here