Satgas TMMD Kodim 0428/MM Bermain Voli Bersama Warga

0
58
Jalin kebersamaan dan keakraban, anggota Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Tahun 2024, bermain Voli bersama Desa Lubuk Talang Kecamatan Malin Deman Kabupaten Mukomuko.

Komandan SSK Kapten Inf Alfian SP menyampaikan selain menjaga kesehatan, olahraga bersama untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan dengan masyarakat demi terwujudnya komunikasi yang baik hingga tercapai kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Hari ini anggota Satgas TMMD bermain voli bersama warga, olah raga dapat menjaga kesehatan, dan meningkatkan kebersamaan, ini bukti manunggalnya TNI bersama rakyar”, ucap Kapten Inf Alfian SP.

Olahraga bersama dilakukan dengan penuh semangat dan kegembiraan meskipun para anggota satgas TMMD sibuk dengan berbagai kegiatan fisik dan non fisik.

“Tetapi Anggota Satgas TMMD Reguler 119 Kodim 0428/Mukomuko berolahraga bola voli dengan masyarakat, walau sibuk mengerjakan berbagai kegiatan sasaran TMMD”, ungkap Kapten Afrian.

Jika sore hari cerah usai melaksanakan kegiatan, anggota Satgas TMMD mengajak pemuda dan pemudi untuk berolahraga seperti main bola voli menjalin silaturahmi, keakraban dengan warga setempat sehingga timbul rasa saling asah asih asuh. (Q-74)

Editor: Khairul Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here