Satgas TMMD Kodim 0428 Targetkan Pengoralan Jalan Tepat Waktu

0
43
Satgas TMMD Kodim 0428/Mukomuko pembangunan/pengoralan infrastruktur jalan sepanjang 1.740meter  di Desa Lubuk Talang (trans Lapindo) Kecamatan Malin Deman Kabupaten Mukomuko Bengkulu tepat waktu. Minggu (03/03/2024).

Seperti yang disampaikan Dan Satgas TMMD, melalui Pasi Teritorial Kodim Kapten Inf Desmayantos, salah satu tugas utama mereka adalah menghampar bebatuan pecah ke setiap sisi jalan, memastikan kondisi jalan yang baik untuk mobilitas masyarakat.

Meskipun waktu yang tersisa mungkin terasa singkat, namun Satgas TMMD Kodim 0428/Mukomuko, optimis bahwa mereka akan berhasil menyelesaikan peningkatan dan pengoralan jalan tepat waktu, sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

“Dengan kesabaran, ketabahan dan semangat yang tinggi, Satgas TMMD Kodim 0428/Mukomuko setiap harinya menghadapi tantangan untuk menyelesaikan pembangunan peningkatan dan pengoralan jalan sepanjang 1740 meter”, ucapnya.

Pembangunan infrastruktur jalan ini tidak hanya akan meningkatkan aksesibilitas, tetapi juga memberikan dampak positif, bagi perkembangan ekonomi dan sosial di wilayah tersebut.

“Komitmen dan kerja keras mereka menjadi dorongan utama untuk mencapai tujuan bersama, demi kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Kapten Inf, Desmayantos.

Semangat dan dedikasi Satgas TMMD Kodim 0428/Mukomuko merupakan contoh nyata dari kesatuan dan kebersamaan dalam membangun negeri. (Q-74)

Editor: Khairul Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here