Kapolsek MMS Salurkan Bansos ke Warga Korban Kebakaran

0
61
Kapolsek MMS (Mukomuko Selatan) IPTU M. Setya Yuli M, SH. Salurkan Bantuan Sosial (Bansos), sekaligus bersilahturahmi kepada Halim Warga Desa Talang Arah Warga Kec. Malin Deman Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu, yang terkena musibah kebakaran rumah.

Melalu keterangan resminya Kapolsek MMS IPTU M. Setya Yuli M, SH menyampai kegiatan silahturahmi dan penyerahan bansos, sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang sedang mengalami musibah.

“Semoga bantuan sosial yang disalurkan ini dapat membantu, Insya Allah, dan kita yakini¬† bersama kesulitan ada kemudahan, dibalik musibah ada hal yang lebih baik”, kata Iptu. Setya Yuli.

Iptu. Setya Yuli berharap warga Desa Talang Arah, Halim, yang rumahnya terkena musibah kebakaran tetap tegar, kuat, tabah, tidak ada satupun yang menghendaki peristiwa ini terjadi.

“Apa yang terjadi tidak terlepas kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa, kami hadir ke sini bersilahturahmi untuk memberikan semangat, agar Bapak Halim sekeluarga tetap kuat menghadapi musibah yang terjadi”, pungkas Iptu. Setya Yuli.

Selanjut Halim dan keluarga, mengucap terima kasih kepada Polri, melalui Kapolsek MMS memberikan perhatian dan dukungan kepadanya sekeluarga.

“Terima Kasih, Kapolsek MMS Iptu, Setya Yuli dan anggotanya, didampingi ibu-ibu mengunjungi sekaligus memberikan bantuan kepada kami”, ungkap Halim.

Kegiatan silahturahmi dan penyaluran bansos di Kecamatan Malin deman pada hari Sabtu 24/02/24. dan dihadiri Wakapolsek MMS IPDA Toni Akinkin, SH dan Personil. Ketua Bhayangkari Ranting MMS dan anggota.

Untuk diketahui peristiwa kebakaran, Senin tanggal 19 Februari 2024 pada pukul 00.20 WIB, korban mengalami kerugian sekitar Rp40juta, dan tidak ada korban jiwa.(Q-74)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here