Heri Budianto Menuju Senayan

0
183
Heri Budianto, demikian nama asli tokoh muda dari Provinsi Bengkulu. Lelaki kelahiran 50 tahun silam ini, mempunyai semangat belajar yang tinggi dan mengantarnya mengabdikan diri di dunia pendidikan.

Heri Budianto menempuh pendidikan dari Sekolah Dasar sampai Sarjana di Bengkulu, Setelah menyelesaikan Sarjana (S1) di FISIPOL Universitas Bengkulu (UNIB) tahun 1993, kemudian melanjutkan S2 Komunikasi Pembangunan di IPB Bogor 2001, S3 Media & Culture Studies UGM Jogyakarta 2009.

Heri Budianto yang telah menyandang gelar Doktor, kini mengabdikan dirinya di dunia pendidikan, menjadi tenaga pengajar atau dosen di berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

Ia menjadi Dekan di FIKOM Universitas Mercu Buana Jogjakarta, Dosen Program Magister Komunikasi IPB Bogor, Universitas Paramadina, Universitas Jayabaya, dan di Almamaternya UNIB Bengkulu.

Heri Budianto juga pernah menjadi Staff Ahli Ketua DPD RI (Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia), mempunyai latar belakang jurnalis, tahun 2000 sebagai wartawan di media koran harian semarak, penyiar radio dan pernah menjadi pemimpin redaksi salah satu tabloid di Bengkulu.

Dr. Heri Budianto, M. Si, yang mempunyai pengalaman di dunia pendidikan, jurnalis dan berbagai organisasi, mempunyai niat  memanfaatkan potensi yang ada di dirinya untuk membangun kampung halamannya Provinsi Bengkulu.

Untuk mewujudkan niat tersebut  Dr. Heri Budianto, M. Si, membulatkan niat dan tekad menjadi anggota DPR RI (Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia), mewakili Provinsi Bengkulu

Diusung Partai Perindo, dengan nomor urut 1 Dr. Heri Budianto, M. Si, mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Bengkulu pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Penulis: Khairul Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here