PAC Pemuda Pancasila Pondok Suguh Sukses Gelar Grasstrack

0
183
Ketua MPC PP Mukomuko Adhika Kesuma dan Ketua PAC Pondok Suguh Abdul Rifai

Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Pondok Suguh di Kabupaten Mukomuko Bengkulu, sukses menggelar kegiatan Grasstrack di Sirkuit Permanen Puja Kesuma Desa Bumi Mekar Jaya

Diungkapkan Ketua PAC PP Pondok Suguh Abdul Rifai, kegiatan Grasstrack di Sirkuit Permanen Pujakesuma  berlangsung selama 2 dua hari.

“Grasstrack dimulai kemarin (minggu) tanggal 31/12/23, puncaknya hari ini (senin) 1 Januari 2024,” kata Abdul Rifai kepada media di Sirkuit Pujakesuma di Desa Bumi Mekar Jaya.

“Alhamdulillah Grasstrack di Sirkuit Pujakesuma BMJ dua hari ini berjalan aman, lancar, sukses, dan disaksikan banyak penonton”, ucap Abdul Rifai.

“Dari 17 kelas balap yang kita gelar, diikuti peserta dari Kabupaten Mukomuko, Bengkulu Utara dan ada dari Provinsi Lampung, untuk kegiatan lomba koordinir langsung oleh IMI (Ikatan Motor Bengkulu)”, tutur Abdul Rifai.

“Kami dari PAC PP Pondok Suguh sebagai pelaksana kegiatan Grasstrack mengucapkan selamat kepada peserta yang menjadi juara, dan yang belum berhasil tetap semangat, dan berlatih terus”, ucap Abdul Rifai.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama dari kawan-kawan Pemuda Pancasila, dari Kepolisian dan TNI, yang hadir di sirkuit membantu kami menjaga jalannya Grasstrack ini”, ucapnya lagi.

“Alhamdulillah Grasstrack berjalan aman, lancar, sukses, dan hari ini penonton banyak yang datang, bahkan ada dari luar Kabupaten Mukomuko”, kata Abdul Rifai.

Selanjutnya Abdul Rifai menjelaskan pelaksanaan Grasstrack mendapat dukungan dari Pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Mukomuko.

“Sebagai pelaksana Grasstrack kami PAC PP Pondok Suguh, didukung oleh Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Mukomuko”, jelas Abdul Rifai.

“Ketua MPC PP Mukomuko Andhika Kusuma bersama rombongan  di hari pertama kemarin, hadir ke Sirkuit, untuk menyaksikan jalannya Grasstrack dan memberikan semangat kepada kami”, ungkap Abdul Rifai.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Mukomuko Adhika Kesuma kepada media (Minggu, 31/12/23) di Sirkuit memberikan apresiasi dan dukungan kepada PAC PP Pondok Suguh yang menggelar kegiatan Grasstrack.

“Saya Selaku Ketua MPC Sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan kawan-kawan kita dari PAC pondok Suguh yang diketuai Abdul Rifai, semoga acara Grasstrack ini berjalan lancar dan kondusi”, katanya.

“Kita mendukung, harapan saya, Insya Allah ini bisa menjadi event tahunan dan membesarkan nama ormas PP di Kabupaten Mukomuko, khususnya di Kecamatan Pondok Suguh”, ucap Adhika Kesuma

“Saya berharap  tetap kompak dan bekerja sama, jaga keamanan dan ketertiban, agar kegiatan ini berjalan lancar dan sukses”, pesan  Adhika Kesuma.

“Semoga dari kegiatan Grasstrack yang digelar kawan-kawan PAC Pondok Suguh, melahirkan atlit yang berprestasi, dan memajukan alahraga khusus otomotif di Kabupaten Mukomuko”, pungkas Adhika Kesuma mengakhiri.(Q-74)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here